Ngeri, Tempat Usaha Bapak Ini Ditaburi Bunga yang Diduga Dicampuri Tanah Kuburan, Warganet: Dibacakan Ayat

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ngeri, Tempat Usaha Bapak Ini Ditaburi Bunga yang Diduga Dicampuri Tanah Kuburan, Warganet: Dibacakan Ayat

Tuesday, May 24, 2022 | May 24, 2022 WIB Last Updated 2022-05-25T00:50:33Z

 


 Seorang pria marah-marah lantaran warung tempatnya berusaha ditaburi bunga dan diduga dicampuri dengan tanah kuburan. Aksi itu dilakukan oleh orang yang tak dikenal.



Dalam video berdurasi beberapa detik, ia memvideokan beberapa lokasi yang menjadi tempat ditaburkannya tanah tersebut. Pria itu menunjuk, lalu memperlihatkan sisi mana saja dari tempat usahanya yang ditaburi tanah.

Dari video itu, terlihat pula gundukan tanah yang mencurigan. Lalu, tumpukan itu juga ditaburi bunga warna-warni yang identik dengan bunga di tanah kuburan.

Ia itu bahkan mengumpat dengan bahasa Jawa. Tak berselang lama, video itu juga memperlihatkan gundukan tanah tersebut terbakar.

Video itu diunggah oleh akun @fakta.indo pada Jumat (20/5/2022) lalu. Admin dari akun tersebut memberikan penjelasan soal peristiwa itu serta lokasi kejadiannya.

"Bapak ini marah-marah karena warung tempat usahanya ditaburi bunga dan diduga dicampuri dengan tanah kuburan oleh orang tak dikenal. Lokasi: Jawa Tengah.," jelasnya, dikutip Rabu (25/5/2022).

Tanggapan warganetWarganet yang melihat unggahan tersebut lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang mewajarkan bapak tersebut marah lantaran usahanya ditaburi tanah kuburan.

"Yang bisa balikin adalah orang yang punya kemampuan itu juga... Segera cari backing-an itu harusnya...," ucapnya.

"Wajar kalo si bapa marah," tegasnya.

"Gali aja pa.. buang ke kuburan LG biar pas setan nya Dateng bingung dia dimana," tambahnya.

"Rutinkan Dzikir pagi dan petang pak, insya Allah jd salah 1 benteng pelindung dr Allah  . Tapi usahakan jalankan bisnis dg halal jg krn usaha dan rezeki yg ada unsur keharaman spt riba dll jd penghalang diterimanya doa qt. Wallahu a'lam ," tuturnya.

"User mage meresah kan ," sebutnya.

"Dulu warung nyokap gwa jga pernah di isengin ama orang kyak bgitu. Pelakunya tetangga sendiri ternyata.," bebernya.

"Waduh mainya tanah kuburan ," tambahnya.

"Langsung diruqyah pak, nggeh.. buang / siram dgn air yg dibacakan ayat-ayat ruqyah (ayat kursi, al ikhlas , al falaq, an-nas)..," tandasnya.

Hingga berita ini selesai ditulis, unggahan tersebut sudah disukai sebanyak 44,513 kali oleh warganet.

×
Berita Terbaru Update