Perjuangan Wanita Hamil Jadi Manusia Silver, Tampak Letih sambil Mengelus Perut

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perjuangan Wanita Hamil Jadi Manusia Silver, Tampak Letih sambil Mengelus Perut

Tuesday, May 24, 2022 | May 24, 2022 WIB Last Updated 2022-05-25T04:48:32Z

 


 Sebuah rekaman singkat seorang wanita menjadi manusia silver mencari rezeki di jalanan ramai diperbincangkan di media sosial.



Dalam video yang diunggah oleh akun @memomedsos pada Selasa (24/5/2022) tersebut, tampak perempuan terlihat tengah mengandung.

"Seorang ibu hamil harus berjuang menjadi manusia silver demi menyambung hidup," tulis @memomedsos di video tersebut.

Video ini direkam oleh seseorang dari dalam mobil yang tengah berhenti. Terlihat seorang perempuan yang mengenakan kaos hitam dan celana pendek dengan rambut diikat.

Seperti normalnya manusia silver, seluruh tubuh perempuan tersebut dicat berwarna silver dengan membawa sebuah ember putih.

Pada video singkat tersebut, terlihat juga kondisi perutnya yang membesar. Tampak juga dari raut wajahnya sedang kelelahan.

Perempuan itu lalu duduk untuk beristirahat di trotoar jalan dan bersandar pada pembatas di tepi trotoar dengan wajah letih.Sesekali, perempuan itu mengelus perutnya. Namun, hal ini tak berlangsung lama. Dirinya kembali mengambil ember putih miliknya dan kembali bekerja.

"Perjuangan Seorang Ibu," tulis @memomedsos di caption.

Hingga saat bberita ini ditulis, video yang telah ditonton lebih dari 44.700 kali ini belum diketahui lokasi dan waktu video ini direkam.

Sementara itu, di kolom komentar banyak warganet yang mendoakan dan memberi dukungan pada ibu hamil tersebut. Salah satunya disampaikan @nac***

"Ya Allah ibu kuat, ibu hebat , saya doa kan semoga ibu selalu dberikan kesehatan, umur panjng , dan rejeki yg lancar. Saya jd ibu bisa ga kuat, hamil 3 bln aja sakitan pinggang nangis setiap malam gara2 sakit pinggang smpe umur kehamilan 9 bulan  tp liat ibu ini kelihatan hamil besar tinggal nunggu hari aja lahiran tp masih sekuat ini semoga doa saya Allah ijabah buat ibu Aamiin," tulisnya.

"Yaa allah br aja aku melahirkan anak lakilaki.... u ibu disana sehat semangat smoga Allah slalu memberikan rezeki nya u ibu dan calon buah hati nya. aamiin," tulis akun @dap***.

Meski demikian, sejumlah warganet yang membanjiri kolom komentar terlihat skeptis dengan kondisi Manusia Silver tersebut.

Salah satunya disampaikan @brad*** yang mengatakan bahwa perempuan di video tersebut tidak benar-benar hamil.

"Itu masilver yang di juanda, boongan itu," tulisnya.

"Itu Perut Kok Ky Mainan. Dlu Aku Hamil G gitu perut bisa Kenyel Elastis gitu.... Pdhal Klo hamil gede Perut Keras banget Karena Makin Penuh Akibat Janin Makin Besar," tulis akun @din***.

×
Berita Terbaru Update