histats.com

 


Pulang Kampung, Crazy Rich Grobogan Disambut Arak-arakan Warga Usai Bangun Jalan

 Crazy Rich Grobogan, Joko Suranto pulang ke kampung halaman di Desa Jetis, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan, Jumat (29/4/2022).



Sebelumnya, sosok yang tinggal di Bandung merogoh kocek hingga Rp 2,8 Miliar untuk memperbaiki jalan yang rusak di kampung halaman sepanjang 1,8 kilometer.

Joko Suranto ikhlas mengeluarkan dana pribadi sampai Rp 2,8 miliar untuk memperbaiki jalan pemerintah yang menuju rumah orangtuanya.

Sontak saja, saat pulang ke kampung halaman, Joko Suranto langsung mendapt sambutan meriah dari warga setempat.

Bahkan dia juga diarak menyusuri jalan beton yang dibangunnya. Video arak-arakan itu salah satunya diunggah akun Instagram @soloinfo.

"Setelah viral bangun jalan , mudik ke kampung halaman langsung di sambut dengan hangat warga dan masyarakat sekitar," tulis unggahan caption tersebut.

Dalam video itu, ratusan warga dari anak-anak sampai orang tua tumpah ruah di sepanjang jalan menyambut Joko Suranto dan keluarga.Tak hanya arak-arakan, iringan musik drumband juga turut menyemarakkan kedatangan sang Crazy Rich Grobogan.

"Terima kasih Pak Joko," ucap seorang warga disambut lambaian tangan sosok yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia atau DPD REI Jawa Barat tersebut.

Joko Suranto kini tinggal di Bandung, Jawa Barat. Joko Suranto juga dikenal sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia atau DPD REI Jawa Barat. Joko Suranto tinggal di Bandung bersama keluarganya

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pulang Kampung, Crazy Rich Grobogan Disambut Arak-arakan Warga Usai Bangun Jalan"

Post a Comment