histats.com

 


Punya Status Kasta Tertinggi dalam Keluarga, Cucu Keluhkan Kepanasan Kakeknya Langsung Belikan AC

 Pembagian kasta tidak hanya berlaku dan terjadi dalam sebuah masyarakat beragama Hindu. Tanpa disadari, dalam kehidupan sehari-hari juga terjadi adanya pembagian kasta.



Contoh kecilnya adalah pembagian kasta dalam sebuah keluarga.

Seorang cucu pertama menjadi pemegang kasta pertama ataupun tertinggi di dalam sebuah keluarga. Hal ini karena cucu pertama menjadi sosok yang paling disayang oleh anggota keluarga, terutama kakek dan nenek.

Hal ini tercermin dalam video unggahan akun @ratuarabellaaa.

Melalui video yang diunggah pada Sabtu (30/04/2022) kemarin.

Seorang bocah perempuan menjadi seseorang yang diibaratkan memiliki kasta tertinggi dalam keluarga besarnya.

Ia begitu disayang oleh keluarganya, terutama oleh sang kakek.Hal tersebut diketahui melalui kejadian yang diceritakan oleh pengunggah video ini.

Pengunggah video menceritakan kejadian ketika sang cucu pertama ini mengalami susah tidur karena cuaca yang sangat panas. Hal tersebut membuat sang kakek tidak tega dan langsung membeli sebuah AC agar cucunya tidak merasa kepanasan dan tidur dengan nyenyak.

"Ketika mudik. Dan kasta pertama nggak bisa tidur karna kepanasan. Langsung dibelikan AC dong sama mbahnya," ungkap pengunggah video.

Dalam video singkat tersebut, tampak beberapa orang sedang membantu proses pemasangan AC.

Di saat orang-orang sedang sibuk membantu proses pemasangan AC, bocah cilik ini tampak sedang tersusuk santai sambil bermain gawainya.

Dari akun Tiktok @ratuarabellaaa juga tampak video yang menunjukkan ketika si cucu pertama memberikan kecupan tanda terima kasih kepada sang kakek.

Setelah kamarnya dipasangi AC, akhirnya bocah tersebut bisa tertidur.

"kecupan terima kasih dari kasta pertama buat mbah kakung yang udah beliin AC. Dan kasta pertamapun langsung tidur dengan nyenyak," tulis pengunggah video.

Video yang menunjukkan adanya sistem perkastaan dalam keluarga besar ini telah ditonton 2.9 juta kali dan mendaatkan sejumlah 227 ribu suka.

Berbagai respons netizen pun membanjiri video unggahan ini.

"kasta pertama memang tidak bisa digangu gugat, anak bontot pun kalah," tulis netizen.

"hukum yg tidak tertulis, kakek lebih sayang cucu daripada anaknya," kata netizen.

"jgn coba2 bentak kasta pertama di dpn kakek neneknya aahahaha. dan klian boleh balik kapanpun tp cucunya jgn ahaha," ungkap netizen.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Punya Status Kasta Tertinggi dalam Keluarga, Cucu Keluhkan Kepanasan Kakeknya Langsung Belikan AC"

Post a Comment