histats.com

 


Rombongan Keluarga Pengantin Berjumlah 3000 Orang di Majalengka Bikin Heboh, Netizen: Tim Katering Langsung Jompo

 Video berisi iring iringan sebanyak 3000 rombongan seserahan dalam sebuah acara pernikahan viral di media sosial sejak Senin  (9/5/2022).  



Postingan akun media sosial Instagram salah satunya akun @poros.garut mengunggah video viral tersebut hingga ditonton ratusan penghuni laman dunia maya. 

Berlatar belakang suasana sebuah pedesaan dengan jalanan menanjak yang diapit oleh area persawahan dan sedikit rumah warga terlihat rombongan warga berpakaian rapi ala kondangan mengular ratusan meter ke belakang. 

Informasi yang didapat rombongan dari salah satu mempelai itu berjumlah 3000 orang terdiri dari para orangtua wanita dan pria hingga anak anak pihak salah satu pengantin. Tak ayal jika pemandangan ribuan rombongan yang berjalan itu terbentang mulai dari jalan bagian bawah hingga ke atas.  

Mereka berjalan beriringan bersama-sama menuju ke tempat acara dan memberikan penampakan bak rangkaian kereta panjang membentang ke atas. 

"Info tamu 3000 orang, kirain cuma bercanda, ternyata," tulis dalam caption merasa takjub. 

Postingan berisi peristiwa langka ini pun langsung viral dan ramai oleh komentar para warganet yang terkagum kagum melihat hal tersebut.  Banyak yang mengeluarkan canda kocak menanggapi begitu banyaknya keluarga mempelai itu. "Seksi konsumsi mabok mabok dah," kata akun @miniat***. 

"Tim katering langsung jompo," timpal yang lain @yuni***. 

"Dan sampai detik ini antriannya masih belum habis,"canda @aqua***. 

"Abis dah nasi," celetuk @uja***. 

"Seserahan sadesa eta mah ( seserahan sedesa itu mah)" sahut yang lain @apar***. 

Dan masih banyak lagi komentar lain yang saling bersahutan menanggapi moment unik ini. 

Informasi si pengunggah menyebutkan bahwa lokasi video tersebut berada di MajalengkaJawa Barat, namun belum diketahui secara pasti siapa si empunya hajat yang mencenangkan ini.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rombongan Keluarga Pengantin Berjumlah 3000 Orang di Majalengka Bikin Heboh, Netizen: Tim Katering Langsung Jompo"

Post a Comment