Sekeluarga Pemudik Mau Beli Bensin tapi Dompetnya Hilang, Diberi Uang oleh Pria Ini

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekeluarga Pemudik Mau Beli Bensin tapi Dompetnya Hilang, Diberi Uang oleh Pria Ini

Wednesday, May 4, 2022 | May 04, 2022 WIB Last Updated 2022-05-04T11:54:26Z

 


 Sebuah video yang merekam momen ketika seorang pria membantu satu keluarga pemudik yang ingin membeli bensin tapi kehilangan dompetnya viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @nando_brap pada Minggu (01/05/2022) lalu.



Dalam video tersebut diceritakan bahwa ada seorang pria yang mengendarai motor bersama dengan istri dan dua anaknya sedang melakukan perjalanan mudik ke Surabaya.

Di tengah perjalanan ketika ingin membeli bensin, sang bapak atau pria tersebut menyadari bahwa ternyata dirinya kehilangan dompet. Akhirnya ia mencari orang yang mau membantunya.

Melalui video unggahan ini, tampak seorang laki-laki berjaket biru yang diduga sanak saudara dari si pengunggah video ini membantu sang bapak dengan memberikan sejumlah uang untuk membeli bensin.

Bapak itu mau pulang ke Surabaya, menghampiri kami meminta uang bensi 20 rb aja karena dompetnya barusan hilang. Bersama istri dan 2 anaknya ditambah barang bawaannya yg banyak bgt," tulis pengunggah video.

Tampak dalam video tersebut, satu keluarga pemudik yang mengendarai motor ini memang membawa banyak barang bawaan. Di bagian depan pengemudi terdapat beberapa barang bawaan yang ditumpuk-tumpuk hingga menutupi bagian panel instrumen motor.

Kemudian di bagian tengah, ada seorang anak yang duduk dihimpit oleh istri dari pengemudi ini yang juga menggendong anaknya yang masih balita.Video yang diunggah oleh @nando_brap ini telah ditonton sebanyak 3 juta kali. Video ini juga telah mendapatkan sejumlah 255 ribu suka dan 5 ribu komentar dari warganet. Melalui kolom komentar, banyak warganet yang mendoakan si pria penolong ini atas kebaiknya.

"Semoga semua kabaikanmu dibalas oleh allah bang," tulis warganet.

Terima kasih bapak di vt ini semoga rejekinya semakin bertambah berkah. semoga dimanapun berada bapak sekeluarga selalu ada dalam lindungan Allah," ungkap warganet.

"Terimakasih orang baik, alhamdulillah masih ada orang baik kaya abangnya," kata warganet.

"Ya Allah... barakallah buat keduanya.. aamiin," tambah warganet.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

×
Berita Terbaru Update