Sudah Berhubungan Intim 5 Kali di Rumah Kontrakan, Pasangan Sesama Jenis Digerebek Warga di Cianjur Sudah Beristri

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sudah Berhubungan Intim 5 Kali di Rumah Kontrakan, Pasangan Sesama Jenis Digerebek Warga di Cianjur Sudah Beristri

Saturday, May 28, 2022 | May 28, 2022 WIB Last Updated 2022-05-28T16:42:27Z

 


 Warga Kampung Cariu, Desa Wangunkerta, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur yang menggerebek dua orang pria penyuka sesama jenis menyebutkan satu diantaranya telah memiliki istri.



Pria yang sudah memiliki istri tersebut yaitu AM (41), bahkan dirinya sudah menikah dua kali, tetapi istri pertamanya meninggal, kemudian menikah lagi.

Dari pernikahan yang pertamanya AM (41) dikaruniai tiga orang anak, sedangkan dari istri keduanya ia mempunyai seorang buah hati.

Hal tersebut diungkapkan, Ketua RW 03 Desa Wangunkerta Budiman Kurniawan, dan seorang warga kepada SuaraBogor.id, Jumat (27/5/2022).

"Berdasarkan beberepa informasi yang kami peroleh, AM sudah menikahi dua orang istri, namun istri pertamanya meninggal, kemudian menikah lagi, dan ia memiliki empat orang anak," jelasnya.

Bahkan tidak hanya itu, kata dia, menurut istri keduanya, saat melakukan hubungan badan AM normal, seperti pria pada umumnya, dan tidak mengalami kelainain apapun.

"Saat digerebek kita semua sepakatkan, untuk menghubungi keluarga mereka, bahkan istrinya pun datang. Istrinya itu mengaku dalam urusan ranjang AM biasa-biasa seperti pria dewasa yang nafsu dengan wanita," katanya.

Budiman mengungkapkan, usai AM diketahui memiliki penyimpangan seksial, istri kedunya pun cukup terpukul dan sempat tidak percaya atas perbuatanya.

"Kita juga sempat juga untuk menghubungi aparat desa, dan akhirnya permasalahan tersebut diselesaikan secara musyarawah, dan perjanjian, bahwa keduanya tidak akan mengulang perbuatanya kembali," ucapnya.

Ia mengatakan, saat ini kedua pria penyuka sesama jenis tersebut, sudah diberikan kepada pihak keluarganya masing-masing.

"Saya sempet juga komunikasi dengan kakaknya AM, berdasarkan informasi terakhir, AM dibawa keluarganya ke Bandung. Sedangkan N dibawa beberapa tokoh asal dia tinggal," ucapnya.

Sebelumnya, Masyarakat di Kampung Cariu, Desa Wangunkerta, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur menggerebek pasangan sesama jenis disebuah rumah kontrakan.

Saat digerebek, warga mendapati kedua pria tengah bermesraan, bahkan seorang diantaranya telanjang dada.

Ketua RW 03 Desa Wangunkerta Budiman Kurniawan, membenarkan adanya pengerebekan dua pria yang tengah melakukan bermesrasaan disebuah rumah kontrakan.

"Pengegerebekan tersebut terjadi pada Sabtu (21/5/2022) lalu, sekitar pukul 14.30 WIB. Dan didapati seorang pria tengah telanjang dada dan satuny masih berpakaian," ucapnya.

Sebelum penggerebekan, kata dia, seorang sempat merekam kedua pasangan sesama jenis itu yang tengah bermesraan dengan kamera telepon genggam.

"Awalnya, tetangga kontrakannya merasa curiga dengan gerak-geriknya, dan melapor ke digrup whatsapp warga. Setelah itu, warga lain meminta untuk merekamnya. Berbekal dengan rekaman itu beberapa warga langsung berdatangan dan menggerebeknya," ucapnya.

Menurutnya, berdasarkan identitasnya dan pengakukannya kedua lelaki penyuka sesama jenis tersebut, yaitu AM (41) asal Desa Cirumput, sedangkan pasanganya N (23) asal Desa Padaluyu Kecamatan Cugenang.

×
Berita Terbaru Update