Trending Video Pria Jadi Sapi setelah Selingkuh, Ditonton 25 Juta di TikTok

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Trending Video Pria Jadi Sapi setelah Selingkuh, Ditonton 25 Juta di TikTok

Wednesday, May 25, 2022 | May 25, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T04:33:33Z

 


 Video berdurasi 2 menit itu dibagikan di TikTok Pojoksatu.id pada Rabu (25/5/2022). Sebagian besar followers TikTok Pojoksatu.id tidak percaya jika ada pria jadi sapi karena selingkuh. Meskipun begitu, mereka tetap menyukai dan membagikan video tersebut.



Hingga Rabu malam pukul 23:00 WIB, video pria berubah jadi sapi yang diunggah di TikTok Pojoksatu telah ditonton 25 juta kali, disukai 1,2 juta, dikomentari 45 ribu dan dibagikan 100 ribu kali.

Sebagian dari mereka meminta agar video itu tidak dibagikan di grup keluarga. Beberapa TikTokers gagal fokus dengan ekor sapi yang bergoyang di bokong pria itu.

Opera.news melansir video itu benar-benar menunjukkan bahwa ilmu hitam itu nyata.

“Ini seharusnya menjadi pelajaran bagi banyak pria di luar sana yang suka berkencan dengan istri pria lain,” tulisnya.

“Mereka seharusnya menahan diri melakukan selingkuh untuk menghindari kejadian seperti pria di video. Istri harus dihormati,” sambungnya.

Laman Trendsmaniac melaporkan bahwa video pria berubah jadi sapi setelah selingkuh dengan istri orang lain itu terjadi di Zimbabwe. Kendati demikian, hingga video pria jadi sapi tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Belum ada sumber terpercaya yang membenarkan kejadian tersebut.

×
Berita Terbaru Update