histats.com

 


Video Kocak! Rombongan Pemudik Mengira Rumah Ini Warung Makan Ternyata Lagi Acara Makan Keluarga

 Serombongan keluarga yang sedang dalam perjalanan pada masa liburan Idul Fitri 1443 Hijriah, kecele saat hendak makan siang.



Mereka berhenti di sebuah rumah yang depannya tampak seperti warung makan.

Ketika mereka hendak memesan makanan, ternyata di tempat itu tengah berlangsung acara makanan keluarga.

Momen tersebut diabadikan dalam video amatir yang kemudian diunggah ke TikTok dan ditransmisikan ke media-media sosial lain seperti Instagram, Senin (9/5/2022).

Serombongan keluarga yang sedang dalam perjalanan pada masa liburan Idul Fitri 1443 Hijriah, kecele saat hendak makan siang. Mereka berhenti di sebuah rumah yang depannya tampak seperti warung makan. Ketika mereka hendak memesan makanan, ternyata di tempat itu tengah berlangsung acara makanan keluarga. [Instagram]
Serombongan keluarga yang sedang dalam perjalanan pada masa liburan Idul Fitri 1443 Hijriah, kecele saat hendak makan siang. Mereka berhenti di sebuah rumah yang depannya tampak seperti warung makan. Ketika mereka hendak memesan makanan, ternyata di tempat itu tengah berlangsung acara makanan keluarga. [Instagram]

Seperti dilihat SuaraSumbar.id di akun Instagram @nyinyir_update_official, tampak sebuah rumah yang di depannya terdapat bangunan seperti warung makan.

Bangunan kecil terbuat dari papan dan dicat wargna oranye di depan rumah tersebut memang benar-benar seperti warung makan.

Di dalamnya pun ada sejumlah orang yang sedang menyantap nasi serta lauk-pauk.

Tampaknya bangunan itu memang difungsikan sebagai warung makan. Tapi karena dalam suasana libur lebaran, bangunan itu dipakai oleh si empu untuk makan siang keluarga besar.

Serombongan keluarga yang sedang dalam perjalanan pada masa liburan Idul Fitri 1443 Hijriah, kecele saat hendak makan siang. Mereka berhenti di sebuah rumah yang depannya tampak seperti warung makan. Ketika mereka hendak memesan makanan, ternyata di tempat itu tengah berlangsung acara makanan keluarga. [Instagram]

"Jadi kita mau berhenti makan siang. Kirain warung, ternyata lagi makan keluarga," demikian tulisan dalam video tersebut.

Tak hanya itu, si pembuat video juga menuliskan di dalamnya bahwa sang ayah begitu tiba di tempat itu langsung mengambil nasi.

Selain itu, keluarganya yang ada di dalam mobil satunya lagi juga turun dan langsung memesan makanan.

"Tiba-tiba keluarga yang di mobil lain juga ikutan turun, malunya nambah gais," tulisnya.

Serombongan keluarga yang sedang dalam perjalanan pada masa liburan Idul Fitri 1443 Hijriah, kecele saat hendak makan siang. Mereka berhenti di sebuah rumah yang depannya tampak seperti warung makan. Ketika mereka hendak memesan makanan, ternyata di tempat itu tengah berlangsung acara makanan keluarga. [Instagram]
Serombongan keluarga yang sedang dalam perjalanan pada masa liburan Idul Fitri 1443 Hijriah, kecele saat hendak makan siang. Mereka berhenti di sebuah rumah yang depannya tampak seperti warung makan. Ketika mereka hendak memesan makanan, ternyata di tempat itu tengah berlangsung acara makanan keluarga. [Instagram]

"Dan oom aku langsung nanya 'bu lauknya apa aja?' Ibunya jawab, 'cuma ikan pak'. Terus oom aku bilang 'Bu saya gorengin telor saja ya 2."

Sontak saja video itu mendapat beragam komentar dari warganet yang mengakui terpingkal-pingkal.

"Yang di dalam mikir ini keluarga dari pihak mana," kata akun @nyinyir_update_official.

"Tapi memang kayak warung," bela @hixxx.

"Keluarga dari pihak online," tulis @devixxx.

"Makan keluarga sekalian jualan gak apa-apa sih buat yang punya rumah. Hitung-hitung jadi balik modal hehehe," tulis @nuriexxx.

Akun @wulanxxx menceritakan pernah mendapat pengalaman yang sama.

"Tapi saya juga pernah datang ke warung bakso yang ramai banget. Pas sudah parkir baru sadar kalau warungnya lagi ada acara, karena bapak-bapak semua. Auto dilihatin mereka semua."

Akun @missxxx juga menceritakan pengalaman seperti itu.

"Dulu pas aqiqah anak pertama bikin prasmanan begitu. Kebetulan rumah dekat dengan Pelabuhan Sunda Kelapa. Kebetulan ada bule turis bbeerapa orang, masuk ikutan makan. Tetangga mengira orang tersebut temen aku. Nah pas selesai makan, dia nanya kasirnya di mana?"

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Kocak! Rombongan Pemudik Mengira Rumah Ini Warung Makan Ternyata Lagi Acara Makan Keluarga"

Post a Comment