histats.com

 


Viral 4 Tahun Merantau, Wanita Ini Mudik Nyamar Jadi Pembeli Dagangan Ibunya

 Mudik menjadi waktu yang ditunggu-tunggu untuk para perantau pulang ke kampung halamannya. Sebab, mudik hanya bisa dilakukan setahun sekali ketika libur bekerja. 



Namun, tidak semua perantau bisa mudik setiap tahun bahkan harus menunda kepulangannya hingga bertahun-tahun. Baru-baru ini viral video seorang wanita mudik usai 4 tahun merantau tanpa sepengetahuan orangtuanya. 

Video viral itu sudah ditonton sebanyak 7,9 juta kali. Video viral ini dibagikan langsung oleh wanita tersebut melalui unggahan di akun media sosial TikToknya viaselviamay2. 

"Hampir empat tahun enggak ketemu. Akhirnya bisa mudik tanpa sepengetahuan orangtua," tulisnya dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Rabu (4/5/2022). 

Wanita ini ketika mudik tidak langsung datang ke rumah. Dia membuat kejutan dengan datang ke tempat jualan es tebu orangtuanya. 

Wanita itu menyamar menjadi pembeli es tebu yang dijual oleh orangtuanya. Kebetulan di sana ada orangtuanya dan bibi dia. Awalnya sang mama tidak sadar apabila dia sedang menyamar sebagai pembeli es tebu. 

Dia memilih pura-pura main ponsel untuk menahan tangis sewaktu sang mama sadar akan kehadirannya. Wanita tersebut kemudian meminta numpang istirahat sebentar di bangku belakang gerobak dagangan mamanya.

Ketika akan duduk di sana sang mama mengelap bangku yang akan didudukinya. Namun, mamanya belum juga sadar meskipun dia sudah duduk di sana. 

Wanita ini pun berinisiatif untuk melepaskan kacamata dan masker yang dipakainya. Saat wajah wanita tersebut sudah terlihat, lalu sang mama menengok ke arahnya barulah mengetahui keberadaan dia di sana. 

Mama Menangis dan Memeluk Wanita Ini

Mama memeluk wanita tersebut sambil menangis. (TikTok/ viaselviamay2)
Mama memeluk wanita tersebut sambil menangis. (TikTok/viaselviamay2)

Mamanya langsung memeluk dia sambil menangis bahagia melihat sang putri mudik setelah 4 tahun merantau di tanah orang. Wanita ini juga tidak kuasa menahan air mata ketika melihat sang mama menangis dan memeluknya. 

"Mama aku langsung peluk aku. Aku pun nangis sejadi-jadinya karena kangen banget," ungkapnya. 

Video viral itu menarik perhatian warganet untuk menuliskan tanggapan di kolom komentar. Tak sedikit warganet yang ikut meneteskan air mata melihat momen mengharukan pertemuan wanita ini dengan sang mama. 

"Netes juga air mata saya, bersyukurlah yang masih ada sosok seorang ibu," ucap seorang warganet. 

"Video TikTok ini mengandung bawang merah, gue nonton bisa keluar air mata ini," sahut yang lain. 

"Aku seorang laki-laki tapi jika melihat hal semacam ini langsung menangis. Memang benar orangtua itu enggak bisa tergantikan," komen lainnya. 

"Seketika netes air mataku seandainya orangtuaku masih ada," timpal warganet lain. 

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral 4 Tahun Merantau, Wanita Ini Mudik Nyamar Jadi Pembeli Dagangan Ibunya"

Post a Comment