Viral Amplop THR Unik Bikin Penerima Emosi, Warganet: Mohon Maaf Lahir Batin tapi Ngeprank

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Amplop THR Unik Bikin Penerima Emosi, Warganet: Mohon Maaf Lahir Batin tapi Ngeprank

Wednesday, May 4, 2022 | May 04, 2022 WIB Last Updated 2022-05-05T03:20:56Z

 


 Suasana lebaran atau hari kemenangan yang dirayakan oleh umat Islam di seluruh dunia selalu memberikan banyak cerita. Tak hanya momen berkumpul bersama keluarga, tapi juga kejadian-kejadian unik pun selalu ada. Lebaran juga identik dengan momen saling berbagi, salah satunya berbagi THR atau Tunjangan Hari Raya. Biasanya momen yang terjadi dalam suatu keluarga ini memberikan kemeriahan dan kesan tersendiri. THR yang dibagikan oleh para orang tua untuk keponakan dan anak-anak ini juga tak luput dengan amplop yang lucu nan unik.



Seperti pengalaman yang dibagikan oleh akun @nanonnanonuget di Twitternya. Ia membagikan gambar amplop THR. Dari jauh, isi amplop terlihat uang seratus ribuan, tapi setelah dibuka ternyata isinya tak terduga yaitu uang selembaran lima ribuan. Kaget bukan?

Caption yang dituliskannya pun sukses membuat banyak orang terhibur "pliss ini termasuk penipuan nggak si? Bisa lapor polisi nggak?" tulisnya dengan emot marah.

Cuitan ini sontak dibalas oleh banyak orang seperti "kita sama diprank cuma beda nasib doang", yang lain menimpali "hari lebaran bukan nya hari saling menyakiti ya". Ada pula yang berkomentar, "amplop gini beli dimana ya? Pengin deh buat ngamplop ke mantan".

Tak hanya lucu, ada juga komentar kesal seperti "konsep amplopnya gimana. ada tulisan mohon maaf lahir dan batin tapi ngeprank orang", dan komentar apresiasi "selalu ada-ada aja kreatif orang-orang untuk berdagang, bahkan amplop untuk THR pun tidak luput dari kreatifitas mereka wkwkwk."

Ada pula kelompok netizen yang melek digital justru berkomentar daripada pakai amplop mending transfer ke akun uang elektronik saja. Kalau kamu termasuk tim THR amplop lucu atau THR digital, nih?

Barisan netizen yang pandai bersyukur juga tak mau kalah, "Ini aku denger2 di TikTok karena banyak bocil yang bercanda uang THR salam tempel nya kurang. Disyukurin aja ya kak, bila yang ngasih ikhlasnya segitu jangan dipaksakan."

Cuitan prank amplop THR ini telah direspon hampir seribu lebih komentar. Terlepas dari itu, kamu tetap harus memaknai lebaran dengan baik dan bijaksana ya. 

×
Berita Terbaru Update