histats.com

 


VIRAL Emak-emak Ngamuk di Minimarket, Acak-acak Semua Barang, Ternyata Gara-gara Ini

 Beredar video viral di media sosial, seorang ibu-ibu mengamuk di minimarket sampai mengacak-ngacak barang.



Video itu dibagikan di TikTok oleh pengguna akun @abdi_sukabumi.

Dalam video viral tersebut, terlihat ibu-ibu itu dengan mengenakan daster melempar barang-barang yang ada di minimarket sampai barang tersebut berserakan di lantai.

Terdapat juga seorang kasir yang tertegun diam di balik mejanya, melihat perilaku ibu-ibu tersebut.

“Tega betul kamu! Kamu belum tau siapa? Awas saja!” Kata ibu-ibu tersebut dengan menggunakan nada tinggi, sambil berjalan keluar dari minimarket.

Seorang emak-emak mengamuk di minimarket karena tidak diberi kantong belanja.

Namun setelah berdiri di pintu, ibu-ibu itu kembali masuk sambil menunjuk dan berbicara tidak jelas pada sang kasir.

Ia pun kembali berjalan keluar sambil mengobrak-abrik barang-barang di rak yang dilewatinya.

Ketika sudah berada di luar minimarket pun, ibu-ibu itu tetap memaki sang kasir.

“Saya bakar! Ingat itu!” Kata sang ibu.

Tak puas, ibu-ibu itu kembali masuk ke dalam minimarket dan mengobrak-abrik barang lainnya.

Bahkan, sampai raknya pun hancur berantakan di lantai.

Perempuan yang ada di balik video itu berusaha mengingatkan ibu-ibu itu.

“Bu! Bu!” Ucap perempuan di balik video.

Terlihat barang-barang mulai dari makanan, minuman, dan berbagai barang lainnya berserakan di lantai.

Ibu-ibu itu beberapa kali keluar masuk minimarket, dan tidak takut apabila akan dilaporkan ke polisi.

“Lapor polisi sana!” Ucap ibu-ibu itu sambil membanting pintu.

Berdasarkan keterangan di video viral itu, rupanya amukan sang ibu-ibu itu dikarenakan tidak diberi kantong belanja oleh pihak minimarket.

“Kejadiannya si ibu belanja ke minimarket. Si pihak minimarket nggak kasih kanton belanjaan. Jadilah si ibu ngamuk,” tulis @abdi_sukabumi.

Sampai dengan artikel ini diterbitkan, video itu sudah ditonton sebanyak lebih dari enam juta kali.

Video viral itu membuat para warganet geram di kolom komentar.

“Gua aja yang belanja kesenggol barang yang belum kita beli terus jatuh udah panik banget loh”

“Ibu itu mungkin baru pertama kali ke indomaret wkwkwk”

“sudah lama peraturan bawa kantong/tas belanjaan sendiri.. Emang jarang belanjakan ibu di tempat lain? Atau selalu diberi kantong? Rata-rata semua tempat sudah menerapkan”

“Kantong dua ribu ganti rugi 20 juta”

“Kasian banget ya Allah itu siapa yang ganti semuanya”

“Kasihan karyawannya woi. Semangat terus kalian semoga murah rezeki dan sehat seallu buat kalian, salam dari tentangga”

“Salut sama kartawannya bisa sabar nggak ngelawan. kalau saya digituin saya nggak bisa diem”

“Ya ampun kasihan banget itu pasti si kasir dll pasti disuruh ganti dan pasti mahal banget”

“Hebat sih para pekerjanya sabar banget”

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIRAL Emak-emak Ngamuk di Minimarket, Acak-acak Semua Barang, Ternyata Gara-gara Ini"

Post a Comment