Viral Momen Gadis 16 Tahun Dilamar Pria Lanjut Usia, Ekspresi Wanita Saat Pasang Cincin Disorot

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Momen Gadis 16 Tahun Dilamar Pria Lanjut Usia, Ekspresi Wanita Saat Pasang Cincin Disorot

Friday, May 20, 2022 | May 20, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T06:18:26Z

 


 Baru-baru ini, dunia media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah pertunangan beda usia pria tua melamar gadis berusia 16 tahun.



Belakangan media sosial geger dengan kabar H Sondani menikahi gadis berusia 19 tahun dengan memberikan mahar atau mas kawin sebesar Rp 500 juta.

Kini terbaru kembali beredar sebuah video, tampak sebuah acara pertunangan seorang pria berusia cukup matang melamar gadis cantik berusia 16 tahun.Namun, di samping itu ternyata ada hal yang membuat berbagai kalangan kaget.

Momen tersebut menjadi sorotan warganet karena jarak usia keduanya hingga mahar yang diberikan oleh sang mempelai laki-laki.

Menilik unggahan akun instagram @Palembang.terciduk membagikan video proses pertunangan gadis berusia 16 tahun dengan seorang pria yang beda jauh usianya.


Seorang pria terlihat memasang cincin di jemari gadis itu dengan senyum semringah. Setelah memasangnya, keduanya pun berfoto berdua sebelum lanjut berfoto lagi bersama keluarga besar.

Dalam video tersebut, Menunjukkan momen lamaran tersebut terlihat detik-detik seorang gadis muda sebelum jemarinya dipasangi cincin.

“Acara lamaran. Semoga lancar sampe ke pelaminan. Jauhkan dari halangan rintangan. Bahagia selawase (selamanya) buat mas’nya & cah ayu. Aamiin,” begitulah caption yang semula diunggah akun Tiktok @Elis4_r0mi.

Acara lamaran antara laki-laki lanjut usai dengan gadis muda tersebut tampak ramai dihadiri oleh tetangga, keluarga dari kedua belah pihak.

Satu hal lagi yang membuat heboh publik dan menarik perhatian adalah ekspresi si gadis remaja.

Pasalnya gadis itu terlihat hanya memasang ekspresi datar, bahkan cenderung tampak bersedih, selama acara lamaran berlangsung.

gadis itu terlihat hanya memasang ekspresi datar, bahkan cenderung tampak bersedih, selama acara lamaran berlangsung. (ig/Palembang.terciduk)

Ekspresi itu tentu jauh berbanding terbalik dengan pasangannya yang tampak tersenyum lebar, mengungkapkan kebahagiaannya sudah berhasil meminang gadis remaja tersebut.

Bahkan saat berfoto bersama pihak keluarga pun, raut wajah sang gadis tersebut masih terlihat datar seolah mengisyaratkan jika lamaran tersebut karena ada motif perjodohan.

Potongan video ini mendapat banyak respons warganet. Banyak yang memberi respons prihatin terhadap acara lamaran tersebut.

"Caknyo ado utang bapaknyo.." ujar Anggi_rhomadoni.

"Ayolah aku sedih lihat nya yg begini⊃2;, gk tau knp marah, kecewa, sedih jadi satu. Intinya kalau finansial trus km paksa aku.. inget anak itu ada masa nya nikah, dan bisa cari uang kok masa depan nnti. Ibaratnya sekolah setinggi mungkin, dengan doa' ( ibadah, ngaji ) dll insyaallah beriringan.. jgn gini aku sakit banget lihat nya," ungkap Cycehabcdfu.

"Ya Allah, tega banget ortunya," ujar Avon_yvone.

"Ini mah hrus dilaporkan berpihak wajib menikah dibawah umur ga si," ujar Frfetchgfch.

"Nikah paksa pasti ini.. ekspresi gak bisa d bhongi..dalam tekanan bocah itu..," ujar Romyfebrianto2202.

"Terlihat dari wajah si anak tertekan," ujar Firdaus_jovovich.

×
Berita Terbaru Update