histats.com

 


Viral Pemotor Rela Buka Baju dan Copot Jilbab untuk Dijadikan Kain Kafan Buat Kucing yang Tertabrak Mobil, Publik Salut

 Aksi seorang pemotor ketika melintas di jalan viral di media sosial. Hal ini lantaran mereka rela melepas baju yang dipakainya untuk kain kafan seekor kucing yang tertabrak mobil di jalan.



Aksi ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun Instagram @viralyes. Dalam unggahan tersebut terlihat seorang pemotor pria yang tengah sibuk membungkus seekor kucing yang tergeletak di pembatas jalan.

Pria tersebut bertelanjang dada saat membungkus kucing yang sudah mati dengan menggunakan pakaiannya.

Di samping pria yang sibuk membungkus kucing mati tersebut, terdapat wanita yang mencopot jilbab di atas motor. Jilbab tersebut hendak digunakan untuk membungkus kucing yang telah mati itu.

"Ayah dan anak rela buka kerudung dan baju. Dijadikan kain kafan buat kucing yang ditabrak mobil," tulis narasi dalam video tersebut.

Pemotor rela melepas baju dan pembonceng buka kerudung demi tolong kucing mati di jalan (Instagram)
Pemotor rela melepas baju dan pembonceng buka kerudung demi tolong kucing mati di jalan (Instagram)

Tidak diketahui pasti insiden ini terjadi di mana. Namun publik salut dengan aksi yang dilakukan pemotor tersebut dan membanjiri kolom komentar.

"Love buat bapak sama anaknya. Makasih atas kebaikannya," tulis @paij***."Makasih ya bapak dan anak yang peduli sama makhluk yang tak berdaya. Semoga sehat selalu," timpal @mel***.

"Semoga Allah membalas kebaikanmu, memperlancar urusanmu dan rezekimu orang baik," celetuk @teg***.

"Bapak dan anak yang luar biasa. Sehat selalu bagi mereka," beber @yul***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Pemotor Rela Buka Baju dan Copot Jilbab untuk Dijadikan Kain Kafan Buat Kucing yang Tertabrak Mobil, Publik Salut"

Post a Comment