Viral Reporter Mewancarai Keluarga Sendiri Saat Laporan Arus Mudik

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Reporter Mewancarai Keluarga Sendiri Saat Laporan Arus Mudik

Sunday, May 1, 2022 | May 01, 2022 WIB Last Updated 2022-05-01T10:45:40Z

 


 Mudik yang merupakan tradisi masyarakat Indonesia menjelang hari raya Idul Fitri memang memberikan banyak pengalaman dan cerita yang unik nan lucu. Seperti baru-baru ini dilansir dari akun TikTok duniaviral terlihat seorang reporter dari Kompas TV sedang mewawancara pemudik yang ternyata adalah ayahnya sendiri.



Dalam wawancaranya sang reporter meminta sang ayah untuk mengenalkan diri dan menceritakan perjalanan mudiknya. Bapak I Wayan Bambang Sutrisno menyebutkan ia akan berangkat mudik dari Bandung menuju Solo. Ia mengira arus mudik akan macet ternyata dalam perjalanan arus mudik berjalan lancar.

Sang Ibu Naning Retnowati juga ikut diwawancarai terkait persiapan mudik, ia menyebutkan yang harus dibawa adalah cemilan dan minuman dingin dan ketinggalan membawa bantal untuk tidur didalam mobil.

Reporter berpesan kepada para mudik untuk menjaga mata tetap segar, perut terisi dan segala perlengkapan harus tersedia didalam mobil agar perjalanan mudik nyaman. Ia juga mengakhiri wawancaranya dengan mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya yang telah menghampiri anaknya yang sedang bertugas dan mendoakan agar perjalanan mudik sehat dan aman.

Video yang viral ini mendapat banyak komentar dukungan positif dari warganet. Seperti komentar @lawboyzzz "Momen terharu, sedih, seneng sihh. Gabisa ikut mudik full bareng keluarga karena tuntutan kerjaaa, semangattt dah buat para pihak, profesi, yang masih bekerja keras saat momen mudik ini"

Komentar lainnya juga dari @@LgndryPokemon "Sedihnya jadi jurnalis ya ini. Tanggal merah masuk, sabtu minggu masuk, ada pandemi tetap keluyur sana sini liputan, hari raya kerja, ada perang juga mereka ikut ke baris depan wkwk Hanya kiamat yg bisa menghentikan"

Akun @smeeraIdo berkomentar "Kasian gak ikut mudik wkwk"

Adapula yang menyebutkan jikalau liputan ini seperti vlog keluarga, komentar dari @espapaw03 "bukan kaya ngerasa jadi reporter tapi vlog keluarga"

Banyak komentar dukungan dikirimkan untuk reporter Kompas TV yang bernama Ni Putu Trisnanda ini. Ia tetap bekerja, meski tidak ikut serta mudik bersama keluarganya.

Selain reporter, ada banyak profesi yang tak bisa melakukan perjalanan mudik bahkan tidak libur saat lebaran tiba. Tapi sikap profesional bekerja tetap dikedepankan.

×
Berita Terbaru Update