Viral! Terobos Resepsi Pernikahan, Pemotor Pengangkut Rumput Ini Tuai Sorotan: Tampan dan Pemberani

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral! Terobos Resepsi Pernikahan, Pemotor Pengangkut Rumput Ini Tuai Sorotan: Tampan dan Pemberani

Saturday, May 21, 2022 | May 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-22T04:25:01Z

 


 Beredar unggahan video seorang pemotor yang mengangkut rumpus menerobos tempat resepsi pernikahan viral di media sosial.



Kejadian tak terduga tersebut berhasil terekam dalam sebuah unggahan video di akun TikTok @trinoerkholis.

"Gak ada lawan," tulis keterangan caption akun tersebut.

Berdasarkan video singkat itu nampak di sebuah tempat sedang menggelar resepsi pernikahan.

Namun, dalam video tersebut ketika momen penyambutan pengantin pria di kediaman wanita terjadi sebuah peristiwa tak terduga.

Pasalnya saat suasana sedang khidmat menyambut kedatangan pengantin pria. Terdapat pemotor pengangkut rumput yang tiba-tiba menerobos tempat resepsi pernikahan tersebut.

Tanpa punya rasa malu, pemotor pria paruh baya itu berjalan di tengah ramainya orang-orang yang ada di acara resepsi pernikahan.

Bahkan pria tersebut juga terlihat tak segan meminta rombongan pengantin pria yang berjejer untuk minggir dan memberikan jalan.

Hingga kini belum diketahui pasti dimana lokasi pemotor yang tak punya malu menerobos acara resepsi pernikahan tersebut.

Sontak saja aksi pemotor itu sukses mematik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang menertawakan unggahan video tersebut.

"Tandai, kalau dia hajatan balas wkakakakaka," ujar akun @frzpho**.

"Panggil dia sih tampan dan pemberani wkwk," cetus akun @mi3se**.

"Pengantinnya ketawa, pasti baik banget itu mas nya," papar akun @ya2hcu**.

"Untung bukan bapak gue tuh," imbuh akun @nok_luna**.

"Pagi-pagi udah ngakak aja saya," sahut akun @pinky**.

"Untung warganya asik gak ada yang marahin tuh bapak-bapak," timpal akun @obitobi**.

Untuk link video lengkapnya, klik di sini.

×
Berita Terbaru Update