Viral Wanita Bertemu Jodoh saat Temani Ayahnya Cuci Darah, Netizen: Dapet yang Berbakti Juga

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Wanita Bertemu Jodoh saat Temani Ayahnya Cuci Darah, Netizen: Dapet yang Berbakti Juga

Saturday, May 7, 2022 | May 07, 2022 WIB Last Updated 2022-05-07T09:31:43Z

 


 VIRAL wanita bertemu jodoh dengan cara yang unik. Itulah yang dirasakan oleh Martha Map. Melalui unggahan di akun TikTok-nya @marthamap, ia menceritakan bertemu jodoh saat menemani ayahnya cuci darah di rumah sakit.



Kisah itu dia bagikan dalam sebuah video dengan membagikan potret awal mula pertemuan dirinya dan sang suami. Tidak berbeda jauh dengan Martha, Amri juga datang ke rumah sakit untuk mengantar ayahnya cuci darah.

"Pertemuanku dengannya berawal saat ayahku dan bapaknya mulai cuci darah sekitar bulan September hingga Oktober 2021," tulisnya dalam keterangan foto.

Martha mengatakan dirinya sudah memerhatikan Amri sejak awal menemani ayahnya cuci darah. Namun, dia tidak berani menyapa dan hanya memerhatikan dari kejauhan.

"Awalnya aku cuma berani lihatin dari jauh, enggak berani nyapa juga. Ini orang pake jaket coklat burem bestie ngefotonya tremor takut orangnya sadar hehe,” tambahnya.

Viral bertemu jodoh saat antar ayah cuci darah di rumah sakit. (Foto: TikTok @marthamap)

Namun seperti takdir berjalan, ketika ayah Martha mengalami drop, ternyata ayah Amri juga mengalami hal yang sama. Akhirnya keduanya pun diopname di ruangan yang sama. Sejak saat itu keluarga Martha dan keluarga Amri jadi makin dekat, begitu juga dengan Martha dan Amri.

“Diajakin sama doi beli makan deket rumah sakit. Berani foto kakinya aja bestie, deg-degan,” lanjutnya.

Usai menjalani cuci darah setiap dua kali dalam seminggu, hubungan antara ayahnya Martha dan ayahnya Amri makin dekat. Bahkan keduanya juga menjalin silaturahmi, ayah Martha kerap mengunjungi rumah ayah Amri.

“Cuci darah dua kali seminggu sering ketemu buat keluargaku dan keluarganya makin deket. Pas tahun baru diajak ke pantai bareng keluarganya,” tambahnya.

Hubungan Martha dan Amri pun makin dekat. Bahkan saat momen berlibur dengan keluarga di pantai, Amri mengajak menjalani hubungan yang lebih serius.

"Ini foto pertamaku bareng doi. Pas ke sini doi ngajakin serius," tambahnya dengan emoticon terharu.

Sejak saat itu, mereka pun semakin dekat. Bahkan keduanya banyak menghabiskan waktu bersama, seperti memberi suprise saat ulang tahun, rela datang ke kampus Martha saat acara pemilihan duta kampus, hingga berkeliling di alun-alun. Amri bahkan telah merencanakan untuk melamarnya dalam waktu dekat.

Tepat pada Jumat 22 April 2022, Amri remi melamar Martha. Acara pun berjalan lancar dan khidmat. Kedua keluarga merasa bahagia dengan acara lamaran ini. Martha pun berharap ayahnya dan ayahnya Amri bisa sehat selalu.

“Sehat-sehat terus, panjang umur Bapak dan Ayah,” tuturnya.

Unggahan tersebut pun mendapat respon positif dari warganet. Lebih dari 54 ribu orang menyukai video tersebut. Banyak juga komentar pengguna TikTok yang merasa terinspirasi dengan kisah Martha dan Amri.

“Beruntung banget si mba kisahnya kaya di sinetron. Selamat ya mba,” tulis akun @ismik***.

"Masya Allah anak yang berbakti sama orangtuanya, dapet jodoh yang juga berbakti sama orangtuanya,” ungkap @tssy***.

“The real jodoh ada jalannya. Terima kasih kak aku semakin percaya keajaiban itu ada,” ucap @cherryblosso***.

×
Berita Terbaru Update