Viral Wanita Dilamar 2 Pria Bersamaan, Pacar Sendiri & Pria yang Tak Dikenal

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Wanita Dilamar 2 Pria Bersamaan, Pacar Sendiri & Pria yang Tak Dikenal

Thursday, May 12, 2022 | May 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T23:35:02Z

 


 Wanita ini merasa dilema karena menerima kunjungan dua keluarga yang datang bersamaan untuk melamarmya sebagai istri. Fatin Atirah demikian nama wanita yang tinggal di Malaysia itu viral karena kisahnya dilamar dua pria bersamaan.



Fatin mengunggah kisahnya dilamar dua pria bersamaan di Hari Lebaran 2022 ke akun TikTok miliknya. Dalam video yang sudah ditonton lebih dari dua juta views itu, dia memperlihatkan momen saat kekasihnya datang ke rumahnya untuk silaturahmi Lebaran sekaligus membicarakan lamaran. Namun di saat bersamaan ada rombongan lain datang ke rumahnya untuk melamarnya.

"Boyfriend beraya untuk bincang pasal tunangan✅

Ada orang lain bawa rombongan untuk merisik pada masa yang sama😩✅," tulis Fatin di keterangan video.

Fatin dan keluarga terkejut karena ada satu rombongan lain yang datang secara tiba-tiba pada 3 Mei 2022. Apalagi saat itu, dia dan keluarga sedang berbincang dengan pacar Fatin, Faiz, tentang acara lamaran hingga pernikahan.

"Saya sudah lama berbincang dengan Faiz untuk datang ke rumah supaya kenal dengan mama dan bapak lebih akrab. Inilah saatnya untuk membicarakan keinginannya untuk meminang saya nanti," ungkap Fatin kepada Mstar.

Faiz meminta izin untuk datang ke rumah Fatin pada hari kedua Idul Fitri. Ibu Fatin pun mempersiapkan hidangan untuk menjamu keluarga Faiz di rumah. "Kami sekeluarga semua ada termasuk nenek di sebelah mama dan ayah, semua menunggu untuk dikenalkan sosok Faiz," kata Fatin.

Wanita ini menceritakan pengalamannya ada dua orang pria yang datang ke rumah ingin melamarnya. Foto: Dok. Mstar.

Ketika keluarga Faiz sudah sampai dan sedang berbicara hangat dengan kelaurga Fatin, tiba-tiba muncul mobil lain di depan rumahnya. Ia tak mengenali mobil tersebut.

Situasi berubah menjadi panik termasuk Faiz yang terkejut karena ada pihak ingin mendahuluinya untuk melamar Fatin. Salah seorang dari rombongan tersebut adalah seorang nenek yang berasal dari saudara jauh dari ibu Fatin. Nenek tersebut membawa cucunya untuk dikenalkan dengan Fatin dan melamarnya.

Anak sulung dari empat orang bersaudara ini terpaksa menolak lamaran nenek tersebut dengan sopan dan baik-baik. "Nenek memang berada di dekat saya dan berbisik ingin memperkenalkannya dengan cucunya. Saya terkejut dan menolak baik-balik dan memberi tahu jika sudah ada terlebih dahulu pria yang ingin melamarnya," tutur Fatin.

Ayah Fatin sempat meminta pada nenek tersebut agar tidak membicarakan secara langsung maksud dari kedatangannya kepada Faiz yang sedang berada di rumah. Namun nenek itu tetap ingin membahas. Akhirnya ayah Fatin sengaja berbicara secara sembunyi di dapur dengannya.

"Saya sendiri tetap memilih Faiz untuk menjadi suami saya, walaupun nenek bertanya berulang kali. Ada salah satu anggota keluarga yang menerima hadiah dari nenek, keluarga nenek pun kembali tenang," ucapnya lega.

Fatin pun memberi tahu kepada Faiz bahwa ia akan menjadi istrinya dan tidak akan memilih pria lain. Faiz pun merasa lega.

Wanita ini menceritakan pengalamannya ada dua orang pria yang datang ke rumah ingin melamarnya. Foto: Dok. Mstar.

×
Berita Terbaru Update