Gegara Lama Tidur Siang, Anak SD Ini Bangun Magrib Bergegas Siap ke Sekolah

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gegara Lama Tidur Siang, Anak SD Ini Bangun Magrib Bergegas Siap ke Sekolah

Sunday, June 26, 2022 | June 26, 2022 WIB Last Updated 2022-06-26T10:43:44Z

 


 Tidur siang memang dianjurkan karena memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Namun, tidur siang tidak boleh terlalu lama sebab bisa memberikan efek gangguan pada tubuh baik secara emosional maupun fisik. 



Baru-baru ini ada sebuah video menarik tentang anak SD yang mengalami efek tidur siang terlalu lama. Dalam video unggahan dari akun media sosial Instagram diskonsolo menampilkan seorang anak SD bernama Zahra yang bergegas berangkat sekolah saat waktu magrib tiba. 


"Efek tidur siang kealamaan magrib baru bangun," tulisan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Sabtu (25/06/2022). 


Zahra tidak sadar jika dirinya siap-siap berangkat ke sekolah saat malam hari. Dia mengira dirinya bangun tidur di pagi hari. 


Zahra siap-siap ke sekolah menggunakan seragam merah putih dengan rambut yang dikuncir dua. Dia saat siap-siap akan pergi ke sekolah sangat buru-buru. 


Zahra takut apabila dirinya akan terlambat ke sekolah. Sementara, anggota keluarga yang melihat tingkah Zahra salah waktu berangkat ke sekolah hanya mendiamkannya. 


Baru ketika Zahra sudah siap tinggal berangkat ke sekolah, dia ditanya akan pergi kemana. Zahra yang masih belum sadar dengan polosnya mengatakan akan pergi ke sekolah. 


"Sekolah dimano?" tanya seorang anggota keluarga. 

"Di SD aku lah," jawab Zahra.

Anak SD Ini Bangun Magrib Bergegas Siap ke Sekolah

Baru sadar kalau salah waktu saat diingatkan. (Instagram/ diskonsolo)
Baru sadar kalau salah waktu saat diingatkan. (Instagram/ diskonsolo)

"Sekolah mano Zahra, dak ado wong sekolah malam-malam (Sekolah mana Zahra, enggak ada orang sekolah malam-malam," ungkap seorang anggota keluarga. 


"Hah malam bukannya ini pagi," ucap Zahra. 

Semua orang satu rumah langsung dibikin ketawa mendengar ucapannya yang baru sadar apabila dia daritadi siap-siap  ke sekolah saat magrib. Kolom komentar unggahan video tersebut langsung dibanjiri berbagai tanggan dari warganet.


"Kalau tidur maksimal siang, sore buru dibangunin karena tidur sore enggak baik," komentar warganet.


"Rasanya campur aduk syok, takut telat, sama sebel kok sekolah enggak ada yang bangunin kalau kesiangan," tanggapan yang lain.

"Wkwkwk budak Palembang," sahut lainnya.  


"Aku juga prnah sih ini. Azan ashar ku kira subuh auto lari ke kamar mandi. Beres mandi langsung ditanyain. Mau ke mana? Sekolahlah! Coba deh keluar rumah ini msih sore. Auto ngakak sampai sekarang," ungkap warganet yang lain. 

×
Berita Terbaru Update