Hendak Bikin Konten, Pria ini Malah Diserang Orangutan, Kakinya Ditarik dan Dipeluk Kayak Ayang

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hendak Bikin Konten, Pria ini Malah Diserang Orangutan, Kakinya Ditarik dan Dipeluk Kayak Ayang

Tuesday, June 7, 2022 | June 07, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T09:06:27Z

 


 Saat berkunjung ke kebun binatang, adakalanya kita tetap harus menjaga jarak dan berhati-hati dari binatang yang ada. Meskipun dikurung dalam kandang, bukan berarti binatang tersebut tidak bisa menyerang para pengunjung.



Seperti yang dialami oleh pria yang satu ini, dimana ia semula ingin menyapa seekor orangutan, namun berujung sial dengan diserang oleh binatang tersebut.


Diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, video tersebut pun viral dan menjadi perbincangan para netizen. Dalam video tersebut terlihat semula seorang pria ingin menyapa orangutan yang tengah bergelantungan di kandangnya.


Entah karena jarak yang terlalu dekat, orangutan tersebut pun meraih baju kaos yang dikenakan oleh pria tersebut. Seketika pria tersebut pun panik dan meminta tolong kepada orang sekitar.


Namun, alih-alih membantu untuk lepas dari serangan orangutan tersebut, justru pria tersebut makin mendekati orangutan sehingga kaki pria tersebut ditarik dan dipeluk oleh hewan tersebut.


Parahnya lagi, pria tersebut pun sampai terjungkang dengan kakinya tersangkut di luar jeruji kandang orangutan tersebut sembari meminta tolong.

"Tolong, kakiku.. kakiku ditarik.." kata pria tersebut.

Video itupun viral di media sosial dan menjadi perbincangan oleh netizen. 

Beberapa netizen menganggap tragedi tersebut adalah hal yang menggelikan. Pasalnya orangutan dianggap seperti sedang bertemu dengan kekasih sehingga memeluk pria tersebut dengan kuat.


Sebagian lagi menyayangkan sikap petugas kebun binatang yang tak sigap sedia berjaga di lokasi kejadian sehingga mampu meluluhkan hati hewan tersebut.


"Kesian butuh pelukan kan rang utannya.." kata akun @nicha_ceria.

"Emng gk ada petugas disana bukan cepet manggil petugas. Kasian abangnya ????" kata akun @indahrahmaa97.

"Teriakannya jelas sangat trauma ????" sahut akun @viollatan_.

×
Berita Terbaru Update