Miris! Jadi Korban Kejahilan, ODGJ Ini Ditempeli Bulu Mata Palsu Dengan Lem Super

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Miris! Jadi Korban Kejahilan, ODGJ Ini Ditempeli Bulu Mata Palsu Dengan Lem Super

Friday, June 10, 2022 | June 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T10:24:51Z

 


 Baru-baru ini seseorang pria yang diduga ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) viral di sosial media usai video dirinya yang dijahili dengan ditempeli bulu mata palsu tersebar di sosial media TikTok pada Rabu lalu (8/6).



Dalam video TikTok yang diunggah oleh akun @yumnaa009 terlihat ODGJ bernama Nanang tersebut tampak kesulitan untuk melihat karena matanya ditempeli oleh bulu mata palsu.

Pada keterangan dalam video tersebut, Nanang dijahili oleh orang lain dengan didandani dan ditempeli bulu mata palsu sebanyak 5 lapis.


Tak sampai disitu, diketahui lem yang digunakan juga merupakan lem super yang sangat sulit untuk dilepaskan sehingga pada video lain yang tersebar saat Nanang berusaha untuk dibantu, ia malah kesakitan.

"Bulu mata 5 umpak, pakai lem korea. Kasian Nanang dijailin orang sangat berlebihan," tulis pemilik akun.


Video tersebut lantas viral dan menarik banyak perhatian publik, bahkan video tersebut turut menjadi perbincangan hangat netizen di Twitter.

Lewat akun Twitter @askrlfess yang turut mengunggah tangkapan layar pria malang tersebut, para netizen tampak merasa simpatik dengan apa yang dialaminya bahkan tak sedikit netizen yang mengecam perbuatan pelaku."ya Allah astagfirullah, ini belum ada yang nolongin? aduh kasian banget itu kenapa bisa sampe dijailin gitu? jahat banget ih orang teh, sumpah kasian bantuin atuh yang di Garut," tulis seorang netizen.


"jahat banget gilaa, kena tangan aja panas, mana lemnya langsung kering... Itu dilepasnya pasti sakit banget kalo di kelopak mata," ketik yang lainnya.

"kalau kayak gini pelakunya boleh gak si digebuk massa? pokoknya pelaku harus ketangkep, olesin balik aja lemnya ke mata dia, itu bahaya please ke tangan aja panas, ini kena mata astagfirullah ya Allah," geram netizen.

×
Berita Terbaru Update