Nyesek! Ibu Ini Susuri Sungai Bersama Tim Sar Cari Anaknya yang Hanyut

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nyesek! Ibu Ini Susuri Sungai Bersama Tim Sar Cari Anaknya yang Hanyut

Sunday, June 19, 2022 | June 19, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T05:23:32Z

 


 Kasih sayang seorang ibu yang dikatakan peribahasa sepanjang masa memang benar adanya. Bagaimana pun sang anak, seorang ibu tetap ingin selalu ada bersamanya. 



Baru-baru ini beredar di media sosial sebuah video mengharukan perjuangan seorang ibu mencari anaknya yang hanyut di sungai. Video tersebut diunggah oleh akun media sosial Instagram say.viideo. 


"Pengorbanan seorang ibu yang tak mengenal lelah untuk berharap menemukan anaknya," tulisan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Sabtu (18/06/2022).


Rekaman video mempelihatkan seorang ibu ditemani oleh dua orang  Tim SAR Gabungan menyusuri sungai. Mereka meraba-raba bawah batu besar yang ada di tengah sungai untuk menemukan anak dari ibu tersebut. 


Ibu itu dengan dibantu oleh seorang tim sar yang memegangi tangannya mencoba untuk menengok ke dalam batu besar. Raut wajah ibu terlihat sedih memikirkan keberadaan sang anak yang hanyut di sungai dan belum ditemukan hingga hari ketujuh.


Perjuangan Ibu

Perjuangan seorang ibu susuri sungai mencari anaknya yang hanyut. (Instagram/ say.viideo)
Perjuangan seorang ibu susuri sungai mencari anaknya yang hanyut. (Instagram/ say.viideo)

Berdasarkan penelusuran dari Yoursay.id, anak dari ibu ini bernama Ikhsan Maulana hanyut di Lubuk Tongga, Sungai Bangek, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat bersama dua orang temannya, Sabtu (11/06/2022). Dua orang teman Ikhsan ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.


Namun, hingga kini hanya Ikhsan seorang yang belum ditemukan keberadaannya. Rombongan teman satu kelas dan guru Ikhsan datang ke lokasi kejadian untuk menyaksikan proses pencarian di hari ketujuh ini. 


Teman dan guru turut mendoakan dan memberi dukungan moril terhadap orangtua Ikhsan yang senantiasa berada di posko pencarian. Tim SAR Gabungan pada hari ini mendatangkan alat berat untuk mengangkat batu guna mempercepat proses pencarian Ikhsan. 


Warganet yang menonton video ibu dari remaja berusia 16 tahun itu ikut merasa sedih. Warganet juga mendoakan agar Ikhsan lekas ditemukan.


"Nyesek banget ulu hati lihat ibu kehilangan anaknya, darah dagingnya, separuh nafasnya," ujar salah satu warganet.


"Semoga lekas ditemukan buah hatimu Bu," doa yang lain.


"Ya Allah Bu, semoga anaknya cepet ketemu yah bu dalam keadaan sehat walafiat," imbuh lainnya.


"Semoga akan ada keajaiban bu," ucap warganet yang lain.

×
Berita Terbaru Update