Pamit Pulang ke Indonesia, Istri Ridwan Kamil: Ril, Mamah Lepaskan Kamu

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pamit Pulang ke Indonesia, Istri Ridwan Kamil: Ril, Mamah Lepaskan Kamu

Thursday, June 2, 2022 | June 02, 2022 WIB Last Updated 2022-06-02T11:28:04Z

 


 Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya menulis pesan haru dan mendoakan anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz melalui akun Instagramnya. Ia berpamitan ingin pulang ke Indonesia di pinggir Sungai Aare, Bern, Swiss.



Melalui akun Instagramnya, Atalia membagikan foto bersama keluarga sedang menatap hamparan sungai Aare yang tenang. Ia, Ridwan Kamil, dan anak perempuannya memandang ke arah sungai, yang menjadi lokasi Eril hilang.

Dalam keterangannya, ibu Eril ini mendoakan anak pertamanya dengan tulus. Ia berharap sang anak selalu mendapatkan limpah kasih sayang dan tidak pernah kedinginan.

"Ril, mamah pulang dulu ke Indonesia, ya. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, di mana pun kamu berada," tulis Atalia seperti dikutip Suara.com, Kamis (2/6/2022).

"Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus," lanjut Atalia.

Pesan Istri Ridwan Kamil Soal Hilangnya Eril. (Instagram/@ataliapr)
Pesan Istri Ridwan Kamil Soal Hilangnya Eril. (Instagram/@ataliapr)

Tak sampai di situ, Atalia juga mengungkapkan dirinya akan melepaskan Eril. Ia berharap bisa bertemu kembali dengan Eril. Baginya, Kota Bern akan selalu memiliki hubungan dalam dengan keluarganya.

"Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat. Seperti yang pak walikota sampaikan, 'The city of Bern will forever be deeply connected to us'," ungkap Atalia."Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas, Atalia, Aare River, Juni 2022," tutupnya.

Tulisan Atalia yang mendoakan dan ikhlas melepaskan Eril tersebut langsung mendapatkan dukungan dari sejumlah selebriti hingga warganet. Mereka turut menyampaikan doa dan berusaha menguatkan keluarga Ridwan Kamil di tengah musibah tersebut.

"Amin, doa terbaik untuk ibu Atalia dan Kang Ridwan Kamil sekeluarga," tulis Sahrul Gunawan.

"Doa yang tak putus untuk teh Atalia dan Kang Ridwan Kamil sekeluarga. Insya Allah selalu diberi kekuatan dan ketegaran," doa Najwa Shihab.

"Ibu doamu dan kasihmu yang terbaik. Engkaulah surga dunianya. Peluk hangat untuk Ibu. Terima kasih untuk pembelajarannya untuk kami para Ibu," ucap Kartika Putri.

"Terharu sekali saya baca caption-nya. Doa terbaik buat Ibu sekeluarga," ungkap Anji.

"Netes airmata bacanya, doa yang terbaik untuk Aa Eril dan keluarga Bu Cinta," dukung warganet.

"Allah SWT senantiasa menjaga ananda Eril Insyaallah dalam keadaan yang terbaik. Sehat-sehat untuk Ibu Cinta dan Bapak Ridwan Kamil bersama keluarga tercinta," tambah yang lain.

×
Berita Terbaru Update