Pria Hina Jenazah Eril, Auto Minta Maaf Usai Semua Media Sosialnya Kena Takedown, Publik: Kawal Sampai 'Baju Oren'

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pria Hina Jenazah Eril, Auto Minta Maaf Usai Semua Media Sosialnya Kena Takedown, Publik: Kawal Sampai 'Baju Oren'

Monday, June 13, 2022 | June 13, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T03:45:05Z

 


 Seorang pria jadi bulan-bulanan warganet usai hina dan nyinyiri kedatangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Indonesia. 



Pria tersebut kemudian minta maaf atas perkataanya usai Instagram dan Tiktok miliknya kena takedown.

Video pria yang menghina jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil itu diunggah kembali oleh akun Instagram @uncle_teebob.


"Tunggu ya selesai acara pemakaman kita bikin kamu jadi begi beneran, Cileugsi mah deket dan enggak ada cerita minta maaf terus selesai ya," tulis akun Instagram @uncleteebob.

Pria menghina jenazah Eril (instagram.com/uncle_teebob/)
Pria menghina jenazah Eril (instagram.com/uncle_teebob/)

Nyinyiri Kedatangan Jenazah Eril

Pada sebuah video, seorang pria terekam tengah menonton berita mengenai kepulangan Eril di Bandara Soeta.

Dia kemudian mengomentari proses datangnya jenazah Eril di Bandara Soeta tersebut."Ribet banget mati doang, tinggal dikubur aja, heran gue ah," ungkap pria tersebut.

"Pakai disiarin kayak gini najis, geleuh, mati tinggal dikubur aja udah," tambahnya.


Video pria tersebut viral di media sosial. Dia mendapat teguran dari warganet bahkan akun Instagram dan Tiktok miliknya sudah di takedown.

Pria tersebut kemudian membuat video permintaan maaf.


"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh, ini aku baru bangun tidur banyak banget notif di Tiktok juga bahkan IG aku sampai ke takedown, terus kenapa banyak peringatan di Tiktok, maafin ya, dengan sepenuh hati beneran ini aku beneran," ungkap pria tersebut.

"Ini aku bego banget aku benar-benar enggak tahu berita ini jadi aku langsung posting, jadi perkataan aku tolong dimaafin ya teman-teman, semua netijen," tambahnya.

Pria menghina jenazah Eril (instagram.com/uncle_teebob/)
Pria menghina jenazah Eril (instagram.com/uncle_teebob/)

Meskipun sudah meminta maaf, banyak warganet yang menyatakan bahwa ptia tersebut keterlaluan dan perlu ditindak tegas.

"Salah satu alasan otak ada di atas mulut adalah, berpikirlah sebelum bicara," komentar warganet.


"Jangan kasih kendor, biar ada pembelajaran, kalau perlu hukumannya suruh bantu @uncle_teebob untuk urus sosial (bantu untuk urus Jumat berkah, pelayanan di panti jompo, atau apa gitu supaya hatinya jadi peka," imbuh warganet lain.

"Dia enggak sadar apa posting tiktok berarti bakalan viral apalagi hal yang ga bagus ini," tulis warganet di kolom komentar.


"Minta maaf sono sama pak RK sekeluarga. Yang begini harus dikasih kapok," balas lainnya.

"Kawal sampai baju oren," timpal warganet.

Saat berita ini dibuat, video tersebut telah ditonton rinuan kali dan bisa disaksikan di sini.

×
Berita Terbaru Update