Sebut Kematian Eril Strategi Ridwan Kamil Menang Pilpres, Kevin Dihujat: Gak Punya Hati

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sebut Kematian Eril Strategi Ridwan Kamil Menang Pilpres, Kevin Dihujat: Gak Punya Hati

Sunday, June 5, 2022 | June 05, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T23:38:51Z

 


 Seorang Warganet bernama Kevin Wijaya Oey menjadi bulan-bulanan setelah menyebut kematian Emmeril Kahn Mumtadz sebagai rekayasa. Akun Instagramnya digeruduk netizen yang memenuhi kolom komentar unggahannya dengan hujatan dan caci maki.



Dalam unggahan yang dibagikan pemilik akun Twitter @areajulid, Kevin Wijaya mengomentari foto Ridwan Kamil yang tengah melaksanakan salat gaib untuk putranya, di tepi Sungai Aare, Bern, Swiss.

"Saya berspekulasi kalau ini hanyalah sebuah rekayasa atau settingan agar Pak Ridwan Kamil menang capres (sebentar lagi)," kata Kevin dalam unggahan tersebut, dikutip Minggu (5/6/2022).

 

Unggahan tersebut mendapat ribuan komentar yang mayoritasnya menghujat Kevin. Hal ini membuat nama Kevin bertengger di daftar trending topic Twitter.

Dis! Being stup1d is a new trend, is it? pic.twitter.com/W5L5BVYL8T

— AREA JULID (@AREAJULID) June 5, 2022

Tak hanya itu, netizen pun menyerbu akun @kevinwijayaoey yang tampak jelas dalam unggahan tersebut. Tiga unggahan Kevin pun langsung dipenuhi banyak komentar.


Unggahan terakhirnya yang diposting pada 5 April 2022, mendapat lebih dari tiga ribu komentar saat diakses pada pukul 14.09 WIB. Mayoritasnya berisi cacian dan hujatan karena komentar Kevin Wijaya yang dinilai tak memiliki empati pada keluarga Eril yang tengah berduka.


A post shared by kevin wijaya oey (@kevinwijayaoey)

"Wajib ditangkap orang-orang seperti ini," kata @anggip***.

"Sekarang emang jamannya cari sensasi, gak masalah sih. Tapi liat-liat dong jangan caper di atas penderitaan orangtua yang sedang terpukul atas kehilangan anaknya, SOAL ANAK GAK SEBERCANDA ITU. Semoga anakmu panjang umur ya, itu pun kalo punya. Tapi kayaknya kalo dia seorang ayah, otak nya gak sejahat itu sih," komentar @firs***.

"Gak punya hati emang ini orang," ujar @dianaang***.

×
Berita Terbaru Update