Sopir Truk Tabrak Remaja yang Hadang Truk demi Konten hingga Tewas di Tangerang Dibebaskan: Sopirnya Nggak Salah

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sopir Truk Tabrak Remaja yang Hadang Truk demi Konten hingga Tewas di Tangerang Dibebaskan: Sopirnya Nggak Salah

Saturday, June 11, 2022 | June 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T08:46:51Z

 


 Sopir truk berinisial AM yang tidak sengaja tabrak remaja di Tangerang, Banten dibebaskan polisi. Sopir truk tersebut menabrak remaja yang menghadang truk demi konten hingga tewas.



Terkait pembebasan sopir tersebut, Kasatlantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Joko Sembodo mengungkapkan sopir truk tersebut tidak bersalah dan statusnya hanya sebagai saksi.


“Sopirnya ngga salah. Statusnya Cuma saksi doang,” kata Joko, Jumat (10/6/2022) dikutip dari Bantennews.co.id (Jaringan SuaraBanten.id).


Meski demikian, Joko menyebut, AM harus menjalani wajib lapor. Berdasarkan video viral yang beredar membuktikan sopir truk tidak bersalah.


“Jadi nggak ditahan. Kita lihat videonya itu nggak salah sopirnya kasihan kan kalau ditahan,” ujarnya.


Diberitakan sebelumnya, beberapa waktu lalu sekelompok remaja nekat menghadang truk yang sedang melaju. Aksi nekat itu dilakukan untuk membuat konten media sosial.


Karena tak sempat menghindar, salah satu remaja dalam video tersebut atas nama MF terlindas mobil truk, dan seketika meninggal tragis.Seperti diketahui, peristiwa serupa sudah 3 kali terjadi di Tangerang dalam kurang dari sepekan.

×
Berita Terbaru Update