Ustadz Adi Hidayat Bermimpi Bertemu Eril Dengan Keadaan Tersenyum

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ustadz Adi Hidayat Bermimpi Bertemu Eril Dengan Keadaan Tersenyum

Monday, June 13, 2022 | June 13, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T03:05:22Z

 


 Ustadz Adi Hidayat mengungkap terkait mimpi yang ia alami yang mengingatkan beliau kepada sosok Emmeril Kahn Mumtadz atau yang kerap disapa Eril.



Sebagaimana dilansir Portalsulut.com dari kanal YouTube CELENGAN ARTIS pada Minggu 12 Juni 2022, Ustadz Adi Hidayat menceritakan pengalamannya saat bertemu dengan putra sulung Ridwan Kamil tersebut.

Ustadz Adi Hidayat menceritakan bahwa di pencarian hari keenam, beliau masih terus berdzikir dan mendoakan Eril.


"Di hari pencarian keenam, tepatnya hari Senin, saya masih berzikir, berdoa di waktu duha," kata Ustadz Adi Hidayat dalam video yang diunggah 7 Juni 2022 tersebut.


Ustadz Adi Hidayat bercerita bahwa di dalam mimpinya tersebut ia berada di hamparan hijau yang luas bersama dengan sosok seorang pemuda.

"Di waktu Dhuha saya tertidur, lalu saya berada dengan seorang anak muda di suatu tempat hamparan bagus sekali, hijau," jelas Ustadz Adi Hidayat.


Beliau juga menjelaskan bahwa terdapat kolam di tengah hamparan hijau itu kemudian sosok pemuda tersebut melompat ke dalam kolam.

"Itu ada kolam, anak itu lompat, dia masuk, lalu saya ikut," lanjutnya.


Lebih lanjut, Ustadz Adi Hidayat berkata bahwa dalam mimpinya tersebut sosok pemuda yang melompat ke dalam kolam tiba-tiba hilang sembari tersenyum.

"Tapi beliau masuk tidak keluar, saya masuk merasakan cukup dalam, saya pegangan, terlihat tiba-tiba hilang dan senyum," jelas Ustadz Adi Hidayat.


Seketika, Ustadz Adi Hidayat tersadar dan teringat kepada sosok Eril yang saat itu sedang dalam pencarian karena hilang terseret arus sungai Aare di Bern, Swiss.


"Baru saya sadar anak itu yang saya dzikiri, yang saya lihat fotonya ramai di media," terangnya.

Ustadz Adi Hidayat kemudian memutuskan mengunjungi keluarga Ridwan Kamil di Bandung setelah memimpikan Eril.

"Lalu, saya putuskan di hari itu saya harus ke Bandung, boleh jadi ada sesuatu yang mungkin diperlukan, saya akan datang," kata Ustadz Adi Hidayat.***

×
Berita Terbaru Update