Video Atalia Didekap Erat Ridwan Kamil Saat Peti Eril Dimasukkan ke Dalam Mobil Jenazah

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Video Atalia Didekap Erat Ridwan Kamil Saat Peti Eril Dimasukkan ke Dalam Mobil Jenazah

Sunday, June 12, 2022 | June 12, 2022 WIB Last Updated 2022-06-13T02:42:57Z

 


 Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya didekap erat oleh sang suami saat melihat peti sang anak, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril diturunkan dari pesawat dan dimasukkan ke dalam mobil jenazah.



Video saat Atalia menahan tangis dan berusaha dikuatkan oleh Ridwan Kamil beredar di media sosial, salah satunya oleh akun Twitter @jaa685.


Pada video berdurasi kurang dari 22 detik itu tampak lengan Ridwan Kamil memeluk pundak sang istri. Atalia juga tampak menggenggam erat tangan Gubernur Jawa Barat itu.

Tampak dalam video, ayah dan ibunda Eril itu mengenakan pakaian serba hitam. Pancaran kesedihan jelas tampak dari wajah Atalia semntara Ridwan Kamil berusaha untuk tegas saat petugas bandara membawa masuk peti Eril ke dalam mobil jenazah.

Sebelumnya, kedatangan pesawat pembawa jenazah Eril tersebut disorot banyak media dan diabadikan melalui video.


Di media-media sosial sendiri, beredar viral prosesi penurunan jenazah Eril dari dalam pesawat.

Sang ayah, Ridwan Kamil, ikut bersama dalam pesawat itu mengawal kedatangan jenazah Eril. Tampak Kang Emil mengenakan pakaian serba hitam.


Ridwan Kamil sempat menyapa para awak media di Kargo Jenazah. Eril akan dibawa ke Bandung dengan mengenakan mobil jenazah warna krem. Di Depan mobil itu ada karangan bunga.

Seperti diketahui jenazah Eril telah ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern Swiss pada Rabu (8/6) waktu setempat setelah sepekan lebih menghilang ditelan aliran sungai Aare.


Jenasah Eril langsung diterbangkan ke Indonesia dan tiba Minggu (12/6) sore ini.

Jenazahnya kemudian dibawa dari Gedung Pakuan Bandung menuju ke area pemakaman di Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.


Rencananya pemakaman akan dilaksanakan pada Senin ( 13/6) di Masjid Al Mumtadz, kawasan Islamic Center Baitul Ridwan.

×
Berita Terbaru Update