Viral! Begini Foto Lawas Pria Jadi-Jadian Ahnaf Arrafif alias Erayani, Ternyata Dulunya Perempuan Cantik Berhijab

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral! Begini Foto Lawas Pria Jadi-Jadian Ahnaf Arrafif alias Erayani, Ternyata Dulunya Perempuan Cantik Berhijab

Saturday, June 25, 2022 | June 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-26T05:20:31Z

 


 Seorang perempuan lesbian bernama Ahnaf Arrafif alias Erayani sempat menggegerkan publik setelah mengaku sebagai pria yang berprofesi dokter dan menikahi seorang wanita di Jambi bernama Nur Aini. Belum lama ini, tersebar potret lawas sosok perempuan lesbian tersebut di media sosial.



Viral! Begini Foto Lawas Pria Jadi-Jadian Ahnaf Arrafif alias Erayani, Ternyata Dulunya Perempuan Cantik Berhijab

Selama 10 bulan menikah, Nur Aini tidak menyadari bahwa suaminya adalah perempuan karena Ahnaf Arrafif berperawakan kurus, berambut cepak dan memiliki suara pria. Ternyata, foto lawas Ahnaf alias Erayani menampilkan bahwa dirinya adalah seorang wanita cantik  yang menggunakan hijab.

Melalui akun Instagram @lambegosiip pada Jumat (24/6/2022) sebuah unggahan memperlihatkan beberapa potret lawas Ahnaf Arrafif alias Erayani.


 Foto tersebut diambil pada tahun 2013, jauh sebelum Ahnaf atau Erayani mengubah penampilannya secara total layaknya pria.

Dalam beberapa foto, Erayani terlihat menggunakan hijab dan berpenampilan feminin. Erayani juga berfoto dengan teman-teman perempuannya. Salah satu foto juga memiliki latar belakang kamar Ahnaf alias Erayani yang dindingnya tertempel wallpaper Hello Kitty dan Doraemon. Beberapa boneka juga terlihat menumpuk di sudut ruangan.

Diketahui, Erayani baru mengubah identitas dirinya menjadi pria bernama Ahnaf Arrafif pada tahun 2018. Ia memangkas habis rambutnya dan mulai mengenakan kemeja longar. Gaya berbicaranya pun terlihat dibuat masculine.


¨Ini Erayani di tahun 2018.. masih brondong ya gaes ya,¨ tulis akun Instagram @lambegosiip.


Unggahan foto lawas Ahnaf Arrafif dari akun Instagram tersebut pun dibanjiri dengan berbagai komentar netizen. Banyak yang menyoroti gaya berhijab Ahnaf alias Erayani yang terlihat unik.

¨Dia lg endors cetakan nasi tumpeng ya,¨ tulis seorang netizen.

¨Itu krudungan / cita2 keluarga.? Kok tinggi amat,¨ komentar netizen.

¨Gakebayang traumanya korban,¨ tambah netizen lainnya.


Ahnaf Arrafif atau Erayani Pandai Mengelabuhi Nur Aini dan Keluarga

Ahnaf Arrafif yang dikenal Nur Aini melalui aplikasi kencan online Tantan, menikah secara siri dengan dirinya dan usia pernikahan sudah memasuki 10 bulan. Kepada Nur Aini, Ahnaf mengaku bahwa dirinya adalah dokter bedah dan lulusan Universitas di New York.


Awalnya, tidak ada yang curiga terhadap Ahnaf Arrafif alias Erayani karena memiliki perawakan tubuh kurus, berambut cepak dan memiliki suara pria. Demi meyakinkan Nur Aini dan ibu mertuanya, pria jadi-jadian Ahnaf bahkan ikut salat Jumat dan pernah jadi imam di masjid.


Ibunda Nur Aini bernama Siti pun sempat yakin bahwa menantunya tersebut adalah lelaki tulen karena ikut salat Jumat.


¨Saat itu menantu saya sempat menjadi imam salat di masjid, Ikut salat Jumat juga, bagaimana tidak yakin?" ungkap Siti.


Keanehan mulai terjadi, Ahnaf Arrafif selalu memiliki berjuta alasan ketika disuruh untuk menunjukkan kartu identitasnya. Selain itu, Ahnaf tidak pernah terlihat bertelanjang dada dan selalu memakai pakaian lengkap saat keluar dari kamar mandi. 

Gelagat Ahnaf pun membuat Siti sangat curiga. Hingga suatu saat, Siti menyuruh Ahnaf Araffif untuk membuka pakaian saat sehabis mandi dan benar saja terungkap bahwa Ahnaf menantunya adalah seorang perempuan.


"Saat saya curiga, saya menyuruh menantu membuka baju di hadapan saya dan benar saja, menantu saya seorang perempuan," ungkap Siti. (rka)

×
Berita Terbaru Update