Viral! Emak-emak Protes ke Kurir saat Barang Pesanan Diantar: Saya Pesannya Kulkas Bukan Lemari Es

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral! Emak-emak Protes ke Kurir saat Barang Pesanan Diantar: Saya Pesannya Kulkas Bukan Lemari Es

Monday, June 6, 2022 | June 06, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T00:53:52Z

 


 Video viral menampilkan seorang emak-emak protes ke kurir karena mengaku barang pesanan yang diharapkannya tak sesuai saat diantar ke rumah.



Emak-emak ini protes ke kurir akibat tak terima jika dirinya memesan kulkas, namun yang datang ke rumahnya malah lemari es.


Video emak-emak protes pada kurir lantaran barang pesanan kulkas tapi yang diantar adalah lemari es menjadi viral usai diunggah akun Facebook Wawan Kemis pada 4 Juni 2022.

“Aku pesen kulkas bukan lemari es,” tulis pemilik akun itu sebagai keterangan unggahannya, dikutip prfmnews.id pada Senin 6 Juni 2022.


Dalam video itu, tampak seorang emak-emak duduk bersebelahan dengan seorang kurir pria yang datang mengantarkan barang pesanan. Kurir itu merekam video percakapan mereka menggunakan kamera ponselnya.


Sambil memperlihatkan kertas bukti pemesanan atas nama emak-emak itu, si kurir lantas memastikan bahwa wanita berbaju hitam putih itu memesan kulkas.

"Berarti tidak pesan lemari es tapi kulkas ya," ujar kurir kepada emak-emak berambut pendek itu.

"Tidaklah, tidak ada ngomong lemari es, pesan kulkas yang merk sharp yang kulkas buat keluarga," balas emak-emak itu.


Kurir itu pun terdengar begitu sabar meladeni protes emak-emak itu. Sambil kembali mengecek data pembayaran dan pemesanan dari emak-emak itu.

"Berarti lemari esnya tidak jadi? jadinya kulkas begitu?" tanya sang kurir lagi.

"Iya, tidak ada ngomong lemari es. Kulkas gak pake lemari, untuk apa lemarinya," tegas emak-emak itu sambil tersenyum.


Meski protes, emak-emak ini juga terlihat sabar tanpa memarahi si kurir. Tak dijelaskan lebih detail akhir perbincangan mereka apakah barang pesanan itu diambil oleh emak-emak tersebut.

Video viral berupa kesalahpahaman penyebutan barang pesanan pun langsung banjir komentar para netizen. Mereka mengaku ikut bingung dengan sikap emak-emak tersebut.


“Mungkin ibu ini kurang paham. Liat ekspresinya emang gak tau dia. Apa itu lemari es. Mungkin lemari es pikiran dia kulkas freezer,” tulis Novita Sari.

“Sama aja bu,” tulis Melly Zubir.

“Sama itu dua-duanya,” tulis Dwi Tarzal Ero. ***

×
Berita Terbaru Update