Viral Pria Ini Telpon Sambil Charge Hp di Atas Kasur, Endingnya Bikin Netizen Merinding

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Pria Ini Telpon Sambil Charge Hp di Atas Kasur, Endingnya Bikin Netizen Merinding

Wednesday, June 15, 2022 | June 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-16T02:00:12Z

 


 Video seorang pria memperlihatkan kasur terbakar akibat ia telpon sambil charge hp di atas kasur baru-baru ini viral di media sosial.



Dalam video viral yang awalnya diunggah akun TikTok @Eldichandra12, pria tersebut awalnya mengarahkan kamera hanphone ke arah kasur memperlihatkan bagian yang terbakar.


Setelah itu, ia mengarahkan handphonenya ke arah kaca memperlihatkan wajahnya yang sebagian tertutup hp yang ia pegang.

Video yang sempat viral di TikTok itu pun semakin menjadi sorotan usai diunggah akun Instagram @memomedsos. Dalam unggahannya akun tersebut menceritakan kronologi sang pria yang telpon di atas kasur sambil charge handphone.


"Seorang pria mengaku bahwa ia menelepon sambil menyambungkan kabel charge ke ponselnya," tulis akun tersebut mengawali keterangan unggahannya..


"Alhasil, hal itu membuat kasurnya terbakar. Ia merekam bagaimana kondisi kasur di dalam kamarnya yang berlubang dan berwarna cokelat kehitaman karena gosong," imbuh akun @memomedsos dalam keterangannya.


Melihat unggahan tersebut, komentar netizen pun beragam. Ada yang sepakat mencharge hp di atas kasur tidak baik dilakukan, bahkan ada juga netizen yang mengaku ketakutan melihat video tersebut."Yaa alloh kok aku merindink liat kasur bolong ituuu, seremm

gtuuu," tulis akun @purbharanidhina

"Bukan tentang mana hp nya, cmn heran, dia telpon jarak berapa meter kok aman aja kupingnya?," timpal @rxnld__ mengomentari video tersebut.


"Iyaa emang bahaya itu telponan sambil ngecas hp diatas kasur trus sambil ngrokok trus rokoknya jatuh dikasur," ujar @jhonz.13 menimpali. "Bersyukur kena kasur gak kena orgnya," kata @rismadwinuraini.


"Sebenernya bukan karna dicharge sambil telponan yang bikin kebakar, tapi dicharge habis itu ngechargenya diatas kasur, itu yang nyebabin kasurnya kebakar atau hpnya meledak, karena kasur/bantal/guling ga bisa menyerap panas dari hp, jadi hati hati kalo ngecharge jangan diletakkan di atas kasur/bantal/guling," ujar @rindaap33.

×
Berita Terbaru Update