Viral TKW Habiskan Rp 450 Juta untuk Renovasi Rumah, Hasilnya Malah Mengecewakan, Publik: Nyesek Jadinya Cuma Begitu

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral TKW Habiskan Rp 450 Juta untuk Renovasi Rumah, Hasilnya Malah Mengecewakan, Publik: Nyesek Jadinya Cuma Begitu

Monday, June 20, 2022 | June 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-21T02:30:16Z

 


 Viral di media sosial video berisi seorang wanita mengamuk membabi-buta memecahkan seluruh kaca bagian rumahnya sendiri.



Video itu tersebar di berbagai laman media sosial berawal dari unggahan akun Facebook SEPUTAR CILONGOK.

Dalam rekaman amatir tampak wanita mengenakan atasan kaos hitam dengan rambut kuncir kuda melempari kaca rumahnya sendiri mulai dari bagian sisi samping hingga kaca jendela depan menggunakan batu hingga hancur berkeping keping.


Terlihat dari bahasa tubuhnya, wanita itu begitu kesal hingga meluapkan amarahnya kepada rumah yang berdiri dihadapannya tersebut. Warga sekitar bahkan keluar berduyun duyun menyaksikan amukan wanita ini.


Berdasarkan informasi dari pengunggah wanita itu merupakan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang baru pulang dan terkejut melihat hasil jerih payahnya tak berbuah apa apa.

Usut punya usut uang yang ia kirimkan sejumlah Rp 450 juta seharusnya digunakan untuk merenovasi rumah namun malah tak berbentuk selayaknya seperti yang ia inginkan.


"Bikin rumah habis 450 juta cuma jadi gubuk," tulis dalam caption video yang diunggah akun gonyelll_uyee33Wanita ini begitu geram melihat kenyataan uang hasil jerih payahnya yang ia kumpulkan demi membangun rumah megah impian malah tak sesuai keinginan.


"Mbaknya kaget pas pulang kok cuma jadi begini doang wajarlah dia ngamuk," tulis keterangan lebih lanjut.


Video ini kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun media sosial diantaranya pemilik akun Tiktok @gonyelll_uyee33 hingga ditonton oleh 34,6 juta pengguna Tiktok.

Sebanyak 20 ribu lebih komentar pun bermunculan dalam kolom komen menanggapi nasib malang wanita ini.


"Direlain jauh dari keluarga, di sana hidup seadanya, pas pulang tidak sesuai ekspektasi nyeseknya sampai sini," komen @nima***.


"Nyesek sih ratusan juta itu harusnya udah bagus banget ini malah masih plesteran gitu," sambung @fitri***.

"Dari video ini kita belajar manusia gak ada yang dapat dipercaya soal duit kecuali diri sendiri," tulis akun lain @momm***.


"Aku setuju mbaknya kecewa harus dilampiaskan biar lega," kata akun @resd***.

Dan masih banyak lagi komentar serupa dari para warganet yang banyak mengambil hikmah dari kejadian yang menimpa TKW tersebut.

×
Berita Terbaru Update