Viral Wanita Berhijab Nekat Cicipi Bacon Babi, Netizen: Semoga Allah Memberi Hidayah!

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Wanita Berhijab Nekat Cicipi Bacon Babi, Netizen: Semoga Allah Memberi Hidayah!

Sunday, June 5, 2022 | June 05, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T09:18:58Z

 


 Diketahui dalam agama Islam tidak semua makanan dan atau minuman diperbolehkan dikonsumsi. Makanan tersebut termasuk haram, salah satunya adalah daging babi.



Namun apa yang dilakukan oleh seorang wanita berhijab asal Maroko ini terbilang nekat. Dia dengan sengaja mencicipi bacon berisi daging babi.


Hal ini sebagaimana konten yang diunggahnya akun TikTok @sou.bhl. terlihat wanita pemilik akun tersebut tampak memesan sebuah burger dengan isian patty dan bacon yang menurut keterangannya terbuat dari daging babi.

"Aku mencoba bacon babi untuk pertama kalinya," ungkap wanita bernama Souhaila itu dalam video unggahannya, dikutip pada Jumat (3/6/2022).

Viral wanita berhijab makan bacon babi. (Foto: TikTok @sou.blhl)

Ia memperlihatkan sebuah burger berukuran jumbo yang tampak berlumur saus dengan daging bacon. Selanjutnya, Souhaila mencicipi potongan bacon yang dipegang secara perlahan. Setelah mengunyah dan tampak berpikir sesaat, tanpa ragu dia langsung menghabiskan seluruh daging yang dipegang itu.


Setelah menghabiskannya, Souhaila langsung memberikan ulasan atas rasa bacon yang dimakan. Ia mengaku bahwa bacon yang disebutnya terbuat dari daging babi itu enak, tetapi tidak sebanding dengan dosa yang ditanggung.

"Ini benar-benar sangat lezat, tetapi tidak sebanding dengan dosanya," ungkapnya.

Sontak saja video itu pun viral di media sosial. Hingga artikel ini ditulis, konten "review makanan haram" itu telah ditonton sebanyak 3,5 juta kali dan dibanjiri beragam komentar, mulai menganggap dia bercanda demi konten sampai mendoakannya.


"Aku berharap kamu bercanda," komentar seorang warganet.

"Bahkan jika ini adalah lelucon itu TIDAK LUCU. Agama bukanlah sesuatu untuk diolok-olok atau dikacaukan," timpal warganet lainnya.

"Semoga Allah memberikan hidayah untukmu sister," tandas salah satu netizen.

Wallahu a'lam bisshawab.

×
Berita Terbaru Update