Wanita di Jambi Kaget Ternyata Suaminya Adalah Perempuan, Begini Sosok Anhaf Arrafif alias Erayani Perempuan yang Menyamar Jadi Pria

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wanita di Jambi Kaget Ternyata Suaminya Adalah Perempuan, Begini Sosok Anhaf Arrafif alias Erayani Perempuan yang Menyamar Jadi Pria

Thursday, June 16, 2022 | June 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-17T04:10:26Z

 


 Baru-baru ini viral di jagat maya sebuah kasus pernikahan di Kota Jambi, Jambi setelah seseorang membagikan kisah melalui akun twitter @fashionkustyle dirinya mengaku telah ditipu oleh suaminya Anhaf Arrafif yang ternyata adalah seorang perempuan bernama Erayani. Setelah ditelusuri wanita tersebut bernama Nur Aini.



Nur Aini mengaku telah menikah siri dengan suaminya yang bernama Anhaf Arrafif, yang ternyata merupakan seorang perempuan bernama Erayani. Pada saat pernikahan, Anhaf diketahui tidak mau membawa atau menunjukkan kartu identitasnya.

Kaget 10 Bulan Menikah Ternyata Suaminya adalah Perempuan, Begini Sosok Anhaf Arrafif alias Erayani Perempuan yang Menyamar Jadi Pria


Diketahui, Nur Aini berkenalan dengan suaminya Anhaf Arrafif melalui sebuah aplikasi kencan online bernama Tantan. Kepada Nur Aini, Anhaf yang sebenarnya adalah perempuan bernama Erayani mengaku sebagai seorang mualaf dengan nama baptis yakni Petrus Gilbert Arrafif.










Setelah 2 minggu berkenalan, Anhaf Arrafif langsung mengajak serius dengan melamar Nur Aini tanpa membawa identitas, alasannya nama baptisnya hendak diganti. Akhirnya pada tanggal 18 Juli 2021, keduanya menikah secara siri dikarenakan Anhaf tidak membawa identitas.


Kepada Nur Aini, Anhaf Arrafif juga mengaku berprofesi sebagai Dokter spesialis bedah syaraf dan juga pengusaha batu bara PT. Bomba grup, PT. BAU dan PT. PAMA.

Ibunda Nur Aini, Siti Menaruh Curiga Anhaf Tidak Pernah Pergi Bekerja dan Tidak Pernah Tunjukkan Kartu Identitas

Setiap ditanya terkait kartu identitasnya, Anhaf Arrafif selalu berdalih bahwa kartunya belum jadi. Ibunda dari Nur Aini yang bernama Siti mulai menaruh kecurigaan terhadap menantunya tersebut karena Erayani tak pernah pergi bekerja. Ketika ditanya, selalu ada seribu alasan.


Selain itu, Siti juga pernah membayar sebanyak Rp67 juta kepada Anhaf Arrafif alias Erayani untuk pengobatan suaminya namun tak kunjung sembuh.


¨Sebelum saya curiga menantu saya perempuan, saya pernah kasih yang Rp67 juta karena mengaku dokter spesialis namun tidak ada perubahan dan kesembuhan," jelas Siti.


Kecurigaan Siti semakin menjadi-jadi ketika mengetahui selama 10 bulan menikah dengan anaknya, Nur Aini, suami anaknya selalu memakai pakaian lengkap saat keluar kamar mandi.


"Saat saya curiga, saya menyuruh menantu membuka baju di hadapan saya dan benar saja, menantu saya seorang perempuan," ungkap Siti.


Nur Aini mengungkapkan bahwa dirinya menikah secara siri dengan Anhaf Arrafif alias Erayani tanpa melalui KUA dan langsung tinggal berdua dengan suaminya tersebut. Nur Aini sempat dijauhkan dari orang tua selama 10 bulan. (rka)

×
Berita Terbaru Update