Warung Bakso di Bali Terang-terangan Pasang Plang 'Bakso Celeng, 100 Persen Haram', Netizen: Bagus Jujur

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warung Bakso di Bali Terang-terangan Pasang Plang 'Bakso Celeng, 100 Persen Haram', Netizen: Bagus Jujur

Wednesday, June 22, 2022 | June 22, 2022 WIB Last Updated 2022-06-22T23:42:57Z

 


 Satu warung bakso di Bali dinilai netizen "sangat jujur" dalam mempromosikan dagangannya.



Celeng merupakan sebutan bagi babi hutan. Bakso umumnya terbuat dari campuran tepung tapioka yang dicampuri daging sapi. Namun ada pula yang memberikan campuran daging ayam atau ikan.



Hal itu diketahui dari postingan video pengguna TikTok dengan akun bernama @dinogfy.

Kemudian viral dan memancing beragam komentar dari netizen setelah pengguna TikTok dengan akun bernama @dinogfy membagikan momen itu.


"Enak banget," tulis @dinogfy pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2,8 juta kali dan memperoleh 276 ribu tanda suka.


Ribuan netizen turut menyoroti plang warung bakso di pinggir jalan tersebut. Kita bisa melihat sebuah neon box dengan tulisan "Bakso Celeng, 100 Persen Haram".


"Bagus, ini jujur (emoticon tertawa)," kata @jela**hs**o_i*."

Kejujuran adalah segalanya," balas @bar**yx.

"Tanpa basa-basi, patut diapresiasi," pendapat @nen**ong**l.


"Bali ini bos, nggak ada oplos-oplos. Jualan jujur aja," tulis @al**_ma**ana.

"Kok aku ngakak sih (emoticon tertawa)," komentar @g**i.r*.

Beberapa menu lain yang disediakan termasuk bakso haram, mie keok, mie guik, dan pangsit. Bagi umat beragam Islam, daging babi termasuk haram dikonsumsi.


Sang pemilik juga bisa menuliskan kode B1 dan B2.

Postingan video viral mengenai plang warung bakso babi yang bikin netizen salfok bisa dilihat melalui LINK INI.

×
Berita Terbaru Update