Bukan Serangga, Telinga Bocah Ini Malah Kemasukkan Gigi Gegara Iseng Main

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bukan Serangga, Telinga Bocah Ini Malah Kemasukkan Gigi Gegara Iseng Main

Saturday, July 2, 2022 | July 02, 2022 WIB Last Updated 2022-07-03T05:27:25Z

 


 Telinga merupakan anggota tubuh yang berlubang seringkali kemasukkan air atau serangga. Namun, tidak semua orang telinganya kemasukkan barang mainstream seperti air atau serangga. 



Bocah laki-laki ini telinganya justru kemasukkan gigi. Dalam unggahan video dari akun media sosial Instagram ngakak sehat memperlihatkan telinga seorang bocah laki-laki yang kemasukkan gigi. 


"Panik serumah," tulisan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Sabtu (02/07/2022). 

Bocah laki-laki itu tidur di sofa dengan posisi miring. Ayahnya berusaha untuk mengeluarkan gigi yang masuk di dalam telinga dia. 


Sang ayah untuk mengeluarkan gigi dari telinga anak laki-lakinya menggunakan pinset. Sang ayah berusaha untuk hati-hati sewaktu mencapit gigi di dalam telinga yang akan dikeluarkan dengan pinset. 


Beberapa kali gigi yang sudah dicapit dengan pinset saat ditarik tidak bisa. Diduga gigi terlalu dalam masuk ke telinga. 


Namun, sang ayah tidak menyerah begitu saja. Sang ayah tetap mencoba untuk mengeluarkan gigi dari telinga anak laki-lakinya.


Beberapa saat berlalu, ayah dengan pelan-pelan menarik gigi dari dalam telinga keluar. Bocah laki-laki tersebut tampak kesakitan sewaktu gigi di dalam telinga ditarik ayahnya keluar. 


Bikin Panik Satu Rumah

Proses mengeluarkan satu gigi dari dalam telinga. (Instagram/ ngakaksehat)
Proses mengeluarkan satu gigi dari dalam telinga. (Instagram/ ngakaksehat)

Beruntungnya, satu buah gigi yang masuk ke telinga anak laki-laki ini berhasil dikeluarkan. Singkat cerita gigi yang masuk ke telinga tersebut baru copot dari mulut anak laki-laki itu malah iseng dimainkannya. 


"Jadi dia itu gigi bawahnya copot lalu dia katanya mainin sambil tiduran. Nah dimainin enggak tahu tanpa sengaja terjatuh di kupingnya," ujar sang ibu. 


Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 1 juta tanyangan di reels dan 38,9 ribu suka. Kolom komentar video itu langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. 


Tak sedikit warganet yang ikut deg-degan menonton proses gigi dikeluarkan dari telinga bocah laki-laki ini.


"Ya Allah ikutan deg-degan," komentar seorang warganet. 

"Gue yang deg-degan," ujar yang lain. 

"Kenapa gigi bisa ada di kuping sih," sahut lainnya. 

"Ngilu saya diulang-ulang 3 kali," tanggapan yang lain. 

"Entah siapa yang salah, giginya apa orangnya yang salah ya," ungkap warganet lainnya.

×
Berita Terbaru Update