Kisah Pilu Istri Meninggal Usai Dua Hari Menikah, Tangis Suami Pecah

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kisah Pilu Istri Meninggal Usai Dua Hari Menikah, Tangis Suami Pecah

Thursday, July 21, 2022 | July 21, 2022 WIB Last Updated 2022-07-21T14:13:15Z

 


 Pernikahan menjadi kebahagiaan yang besar bagi setiap pasangan. Sebab pernikahan adalah awal memulai lembaran baru dengan pasangan yang memang diharapkan menjadi partner sehidup semati. Namun, pernikahan dapat menjadi momen berduka jika ditinggal pergi oleh pasangan.



Rasa terpukul dan sedih tak dapat dibendung. Memang tidak pernah tahu, nasib apa yang digariskan dalam takdir seseorang. Momen pilu ini dialami oleh seorang pria yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok.

Lewat video yang diunggah akun TikTok @jhankadul, Selasa (19/7/2022) pria itu harus dihadapkan dengan takdir pahit yang menghampirinya. Kisah yang dibagikan oleh sahabatnya itu mengungkapkan jika pria tersebut harus kehilangan istri tercintanya untuk selama-lamanya.


Sang istri diketahui meninggal dunia pada hari kedua setelah pernikahan. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @jhankadul, Kamis (21/7/2022).


Meninggal Usai Dua Hari Menikah

Dalam video tersebut, tampak keduanya menggelar acara akad nikah pada Minggu (17/7/2022). Pasangan pengantin yang telah sah menjadi pasangan suami-istri tersebut tampak serasi dalam balutan busana serba putih. Tidak hanya itu, sang istri juga tampak cantik dan anggun.


Namun takdir berkata lain, pada hari kedua setelah pernikahan, sang istri tercinta harus pergi untuk selama-lamanya. Sang istri diketahui meninggal dunia tepatnya pada Selasa, (19/7/2022).


"Minggu, tgl 17 Juli 2022 menikah," keterangan dalam video tersebut dikutip Liputan6.com dari TikTok @jhankadul, Kamis (21/7/2022).

"Malam Selasa, 19 Juli 2022. Allah lebih sayang beliau," lanjutnya.


Setelah sang istri dikebumikan, dalam video tersebut tampak sang suami terduduk lesu di sebelah makam istri tercinta. Ia tampak tegar di samping pusara sang istri meski harus menahan kesedihan yang amat dalam.


"Selamat jalan sahabat, teman, keluarga kami. Alhamdulillah sudah tercapai ingin menikah meski 2 hari harus kembali kepada Sang Khaliq," tulis sang sahabat yang mengunggah video itu.


Banjir Dukungan Netizen

Sampai berita ini ditulis, tidak diketahui penyebab istri pria tersebut meninggal dunia. Namun menurut penelusuran Liputan6.com dari kolom komentar, diketahui bahwa sang istri sakit. Bahkan pria yang diketahui memiliki akun @budisantoso23679 itu menyampaikan rasa terima kasih.


"Terimakasih buat semuanya yg sudah mendoakan istri saya. semoga Allah senantiasa membalas doa2 baik temen2 semuanya, aamiin," tulis @budisantoso23679, pria yang kehilangan sang istri.


Kisah ini pun banjir doa dan dukungan untuk si pria dan mendiang istrinya. Netizen memberikan berbagai komentar dalam unggahan tersebut.


"meninggal sudah dalam posisi sedang ibadah (nikah), ia istri. jika suami ridho, istrinya dimudahkan masuk surga. insya Allah..aamiin," komentar TikTok @pria pencari makna


"jadi inget kejadian bibi saya,,, jam 9 pagi akad nikah trus jam 9 mlm nya suaminya meninggal... tgl 25 bulan ini genap almarhum 1 tahun,,, alfatihah" komentar TikTok @Rania Syabilla


"Singkat sekali kebahagiaany,smg Tuhan menempatknny di tmpt terbaik & terindah,smg suaminy tegar & bs mengikhlaskanny," komentar TikTok @hera

×
Berita Terbaru Update