Kopda Muslimin Ditemukan Tewas di Kendal, Begini Kondisi Istrinya Usai Jalani Operasi Kedua

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kopda Muslimin Ditemukan Tewas di Kendal, Begini Kondisi Istrinya Usai Jalani Operasi Kedua

Thursday, July 28, 2022 | July 28, 2022 WIB Last Updated 2022-07-29T06:20:01Z

 


 Istri Kopda Muslimin, Rina Wulandari saat ini masih dirawat di ruang ICU RS Dr.Kariadi Semarang. Rina Wulandari merupakan korban penembakan yang didalangi oleh suaminya sendiri pada Senin (18/7/2022). 



Dilansir Antara, istri dari Kopda Muslimin telah menjalani operasi keduanya. Diketahui sebelumnya korban sempat mengalami cedera serius di bagian perut. 


"Masih dirawat di ICU RS Kariadi usai menjalani operasi kedua," kata Kepala Kesehatan Kodam IV/ Diponegoro Kolonel Bima Wisnu Nugroho di Semarang, Kamis (28/7/2022). 


Dia mengatakan kondisi korban sudah dalam kondisi sadar tapi masih lemah. Dia mengungkapkan korban masih menggunakan ventilator dalam proses perawatannya di rumah sakit.


"Semaksimal mungkin akan pulihkan pasien," tambahnya.


Sementara itu diketahui, Kopda Muslimin yang merupakan suami sekaligus dalang penembakannya ditemukan tewas di Kendal pada Kamis (28/7/202) pagi. 

Dari hasil otopsi, Kopda Muslimin diduga tewas karena racun. Pasalnya tidak ditemukan luka akibat kekerasan fisik.


Kopda Muslimin sempat mengaku tertekan dengan sang istri. Selain itu juga Kopda Muslimin diketahui memiliki selingkuhan berinisial W. 


Selain itu, Kopda Muslimin juga merencanakan pembunuhan untuk istrinya dengan berbagai cara. Mulai dari meracun, santet hingga akhirnya dilakukan penembakan. 


Rina Wulandari ditembak di depan rumahnya di Jalan Cemara III, Kota Semarang. Setidaknya lima orang telah ditangkap dalam kasus penembakan tersebut.

×
Berita Terbaru Update