Lagi Asyik Nonton Dangdut Organ Tunggal, Emak-emak Panik Nyemplung ke Parit

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lagi Asyik Nonton Dangdut Organ Tunggal, Emak-emak Panik Nyemplung ke Parit

Friday, July 8, 2022 | July 08, 2022 WIB Last Updated 2022-07-08T11:59:06Z

 


 Suasana acara pernikahan membuat hadirin panik setelah sejumlah ibu-ibu tercebur ke dalam saluran air. Dalam video yang beredar, tampak beberapa wanita berhijab basah kuyup diduga akibat panggung kayu yang menututpi saluran air di acara itu ambrol.



Video emak-emak tercebur ke dalam parit besar itu viral setelah diunggah oleh akun Instagram, @fakta.indo. Dalam keterangannya, peristiwa itu terjadi di Desa Ciberen, Indramayu, Jawa Barat. Tampak orang-orang di acara hajatan itu tercebur ke dalam parit besar saat sedang asyik menonton pertunjukan organ tunggal.


"Detik-detik Emak-emak yang sedang asik menonton pertunjukan kibot dangdut, jatuh nyemplung ke dalam parit besar. Kejadiaan itu dikarenakan panggung bambu yang digunakan untuk menutupi parit saluran air tiba-tiba ambruk. Lokasi: Desa Ciberen, Indramayu, Jawa Barat," tulis akun tersebut dikutip SumutSuara.id, Jumat (8/7/2022).


Dalam video yang beredar, tampak ibu-ibu yang tercemplung ke dalam saluran air itu panik meminta pertolongan kepada orang-orang di sekitarnya. Tampak, sejumlah petugas ikut membantu orang-orang yang tercebur ke dalam selokan tersebut.


Lantaran membuat heboh, orang-orang di sekitar acara itu pun terlihat mengerumuni lokasi ibu-ibu yang sudah dalam posisi basah karena tercebur.


Video viral itu pun membuat gempar netizen. Beragam komentar disampaikan para netizen menanggapi insiden tersebut. Ada yang merasa kasihan, dan bahkan ada yang menayakan apa ada korban jiwa terkait peristiwa ibu-ibu yang tercebur ke dalam parit.


"Kasian," tulis netizen."Logikaa aja bambu segitu manaa tahan nahan muatan banyak kan jadinya mandi masal ," tulis akun lain.

"Mau ketawa takut rossaa."


"Entah siapa yang salah aku tak tahuuuu."

"Setingan gak sih kok gak keliatan pas ambruknya."


"Bukan ditolongin malah pada bnyak berdiri di atas bambu ntar rubuh lg gimna."

"Ada korban jiwa gak yah?" tanya netizen.

×
Berita Terbaru Update