Mengaku Muslim dan Hafal 15 Juz Ayat Alquran, Komika Lepas Hijab dan Pakaian Saat Stand Up Comedy

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mengaku Muslim dan Hafal 15 Juz Ayat Alquran, Komika Lepas Hijab dan Pakaian Saat Stand Up Comedy

Friday, July 15, 2022 | July 15, 2022 WIB Last Updated 2022-07-15T11:53:10Z

 


 Komika perempuan mengaku bernama Siti Amira binti Abdullah dari Kuala Kangsar, Perak, Malaysia membuat geger publik.



Mengutip Telisik.id -- jaringan Suara.com, saat Ia tampil di klub komedi Crack House Comedy Club, Kuala Lumpur, Malaysia. Amira melakukan hal yang tak terduga.


"Saya seorang Muslim Malaysia, dan saya hafal 15 juz Alquran. Tapi tunggu sebentar," kata perempuan tersebut di awal penampilan.


Setelah meminta penonton menunggu, komika tersebut mulai membuka jilbab dan pakaiannya. Hingga terlihat jelas lekuk tubuhnya.


Usai jilbab dan pakaiannya dibuka, komika tersebut mengenakan tanktop dan rok ketat di atas lutut. Sembari diiringi sorak dan tepuk tangan sejumlah penonton.


Aksi tersebut viral di media sosial dan dianggap oleh netizen Malaysia telah melecehkan agama Islam.


Amy mengaku bahwa ia telah membuka jilbab sejak usia 20 tahun. Komika asal Kuala Kangsar, Perak, Malaysia tersebut juga meminta para penonton mendukungnya. Sebagai komika terlucu.


"Umur 20 tahun, saya nggak pakai kerudung lagi. Saat sekolah tahfidz, saya hapal 15 juz Alquran. Saat ini saya tengah meniti karir sebagai komika, jadi mohon dukungannya dari kalian semua," katanya.


Netizen Malaysia menjelaskan bahwa acara open mic tersebut tidak berbasis stand up comedy. Bahkan yang tampil bukan komika, melainkan seseorang yang merasa dirinya lucu.


"Ini acara open mic, tapi gak punya basic stand up comedy. Yang tampil bukan komika, tapi yang ngerasa dirinya lucu aja.


Komika di +62 jauh lebih baik dari komika +60. Punya komunitas dari Aceh sampai Papua, udah bikin world tour dan punya special show," katanya.

×
Berita Terbaru Update