Seorang Wanita Pamer Dirinya Janda dan Sebut Suami Tak Berguna, Banjir Dukungan Netizen: Aku Padamu Mbak

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seorang Wanita Pamer Dirinya Janda dan Sebut Suami Tak Berguna, Banjir Dukungan Netizen: Aku Padamu Mbak

Friday, July 15, 2022 | July 15, 2022 WIB Last Updated 2022-07-15T10:16:32Z

 


 Seorang wanita baru-baru ini usai video dirinya yang terlihat amat bangga memamerkan akta perceraiannya di sosial media hingga dibagikan ulang oleh beberapa akun.



Lewat akun sosial media Instagram @memomedsos yang turut mengunggah video tersebut, awalnya perempuan tersebut terlihat berjalan dengan penuh riangnya sambil memegang dokumen akta perceraian yang tampak baru ia dapatkan.


Menyadari dirinya yang direkam oleh seseorang yang diduga adalah rekannya, wanita tersebut kemudian tersenyum dengan riangnya sambil menujukkan dokumen yang ada dipelukannya.


Tanpa beban, perempuan tersebut sama sekali tak terlihat sedih, bahkan dirinya juga sempat menyebutkan bahwa memiliki suami adalah hal yang tidak berguna.


“Lebih baik menjanda, daripada punya suami tidak ada guna,” ujar wanita tersebut sambil tertawa lebar seolah puas dengan dirinya saat ini.

Tanggapan netizen

Video tersebut lantas menarik banyak perhatian publik, netizen tampak berbondong-bondong memenuhi kolom komentar. Namun, bukannya memberi hujatan, beberapa netizen malah mendukung perbuatan wanita tersebut.Beberapa netizen menduga, wanita dalam video tersebut mungkin semasa menjali hubungan dengan sang suami mengalami beberapa hal yang tak mengenakan sehingga tampak sangat bahagia ketika sudah bercerai.


Ya kalau suaminya Cuma jadi beban ya wajar aja..,” tulis netizen.


Aku padamu mbak,” ketik netizen.

Mbaknya lossss dollll, ketawanya sungguh sangat lepas, tak ada beban, apapun masalah di rumah tanggamu mbak, anda sangat lega ikhlas banget,” tambah yang lainnya.

×
Berita Terbaru Update