Siapa Siti Amira, Komika yang Lepas Hijab dan Baju saat Stand Up? Mengaku Punya 7 Pacar dan Hafal 15 Juz Alquran

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siapa Siti Amira, Komika yang Lepas Hijab dan Baju saat Stand Up? Mengaku Punya 7 Pacar dan Hafal 15 Juz Alquran

Saturday, July 16, 2022 | July 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-16T10:37:04Z

 


 Seorang komika perempuan asal Malaysia, Siti Amira binti Abdullah jadi sorotan karena aksinya yang kontoversial.



Siti Amira jadi perhatian karena dengan berani melepas hijab dan baju yang ia kenakan saat akan melakukan stand up di klub komedi Crack House Comedy Club, Kuala Lumpur.


Dari video yang beredar luas di laman sosial media, Siti Amira melakukan stand up dengan hanya mengenakan tank top serta rok mini.


Mengutip dari pemberitaan media Malaysia, FMT, pihak klub Crack House Comedy mengaku kaget dan menyesalkan aksi yang dilakukan Siti Amira.


Pihak manajemen klub komedi itu dikabarkan sudah melaporkan aksi dari Siti Amira ke pihak kepolisian.


Saat ini sejumlah pihak terkait di Malaysia tengah menyelidiki kasus ini. Siti Amira dianggap telah melakukan tindakan yang menghina Islam.


Sosok Siti Amira pun jadi buruan netizen. Soal siapa dia dan berasal dari keluarga mana jadi perhatian netizen.


Dikutip dari unggahan akun Tiktok @encik910, terungkap bahwa Siti Amira berasal dari keluarga yang taat beragama, namun ia dengan tegas menolak diatur dengan tata cara hidup Islam.


Dalam video di akun Tiktok tersebut terungkap bahwa Siti Amira memiliki banyak kekasih. Ia mengatakan memiliki 7 kekasih.


“Amy sudah menikah dan Amy punya tujuh pacar,”


Dikatakan komika yang akrab disapa Amy itu, bahwa dirinya sejak kecil sudah hidup dengan cara hidup islam dan saat berusia 20 tahun memutuskan melepas hijab.


“ Ketika saya berusia lima hingga enam tahun, saya harus berhijab, menutup aurat, memakai stoking. Tapi ketika saya berusia 20 tahun, saya resmi mulai melepas jilbab. Saya tidak berhijab lagi. Saya bahkan telah menghafal 15 juz Alquran," ucap komika yang mengaku lulusan dari universitas di Penang, Malaysia itu.

×
Berita Terbaru Update