Tetangga Baru Tutup Akses Jalan Rumah, Pria Ini Balas Dengan Bangun Tembok Tandingan

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tetangga Baru Tutup Akses Jalan Rumah, Pria Ini Balas Dengan Bangun Tembok Tandingan

Wednesday, July 13, 2022 | July 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T23:35:54Z

 


 Pria pemilik akun Tiktok @Bryan Soe baru-baru ini viral karena kisah yang dibagikannya tentang tetangga rumah barunya.



Ia menceritakan bahkan membuat beberapa video konten yang berisi keluh kesahnya menghadapi tetangga menurutnya memiliki penyakit hati.

Bermula pada 2013 ia sempat tidak berpikiran untuk membeli tanah, namun karena memiliki peliharaan anjing pria ini pun memutuskan membeli sebidang tanah dan membangun rumahnya sendiri.


Tanah yang ia beli itu dulunya merupakan milik tetangganya saat ini.

"Jadi gue sebelumnya gak ada niatan buat bangun rumah di sini karena jauh dari jalan raya takut juga gak ada value nya, karena akses mobil aja susah. Kemarin kepikiran karena ya udahlah buat istirahat kalau pulang kampung," ungkapnya.


Namun ternyata ternyata tetangganya tersebut melakukan tindakan yang menurutnya tidak adil.


Lantaran posisi rumahnya berada di tengah-tengah antara rumah dan tanah kosong milik tetangganya itu.Ia mengaku akses jalan samping rumahnya dulu terpaksa buntu lantaran tetangganya itu sengaja menutup aksesnya dengan membangun sebuah tembok.


Sedangkan selama ini jalan akses menuju jalan besar yang ia lalui mengharuskannya melintasi tanah kosong tersebut.


Sudah berusaha mengalah, namun tetangganya justru hendak membuat tanah kosong itu menjadi sebuah warung. Pria ini pun terpaksa membeli tanah kosong yang berada di depan rumahnya.


"Nggak tau deh dia mau tutup katanya karena mau dibikin warung ya akhirnya gue gak bisa lewat ke sana. Mau gak mau gue harus lewat depan dan itu milik orang. Mau gak mau gua harus beli tanah itu dengan harga tidak sesuai pasaran," terangnya.


Akhirnya pria ini pun memutuskan untuk membangun tembok tinggi memutari seluruh area teras rumahnya dengan rapat dan hanya menyediakan satu pintu besi sebagai akses masuk ke area rumahnya.

Video Selengkapnya

×
Berita Terbaru Update