Viral 2 Pria Bersahabat dari Kecil sampai Punya Rumah dan Mobil Sama Persis, Publik: Jangan-jangan Istrinya...

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral 2 Pria Bersahabat dari Kecil sampai Punya Rumah dan Mobil Sama Persis, Publik: Jangan-jangan Istrinya...

Saturday, July 16, 2022 | July 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-16T10:53:42Z

 


 Siapa yang tidak menginginkan pertemanan yang awet? Apalagi jika sampai bisa menjemput kesuksesan bersama-sama dengan teman yang sudah menemani sejak kecil.



Nyatanya kisah seperti ini memang benar terjadi, seperti yang diviralkan oleh akun Instagram @suarabergema2.id berikut. Video mengabadikan dua rumah dengan desain yang sama persis yang berdiri bersebelahan tanpa jarak.


Usut punya usut, kedua rumah itu ternyata dimiliki oleh sepasang sahabat yang sudah saling mengenal sejak kecil. Bahkan bukan cuma rumahnya, mobil yang dipunyai kedua pria itu juga sama persis.


"Sahabat bagai kepompong, beli rumah sebelahan dan bangunan juga sama, mobil juga sama Pajero Dakar," ujar pemilik konten seperti terlihat di videonya, dikutip Suara.com pada Sabtu (16/7/2022).


"Sehat-sehat selalu bestie," sambung pemilik konten, semakin membuat publik berdecak iri dengan eratnya persahabatan kedua pria tersebut.


Video yang semula diunggah akun @gorengsedap8910 ini tentu menyita perhatian banyak warganet, apalagi karena rumah serta mobil keduanya memang benar-benar sama persis.

Sepasang sahabat sejak kecil mempunyai rumah dan mobil yang sama persis. (Instagram/@suarabergema2.id)
Sepasang sahabat sejak kecil mempunyai rumah dan mobil yang sama persis. (Instagram/@suarabergema2.id)

Tak hanya desain, warna cat yang dipakai kedua rumah juga sama persis hingga ke rangka naungannya. Sementara mobilnya juga sama persis, baik merek maupun warnanya. Intinya rumah dan mobil itu benar-benar bak pinang dibelah dua.Kisah sahabat yang kelewat kompak satu sama lain ini mendapat beragam respons warganet. Namun tidak selalu terinspirasi, beberapa warganet justru meninggalkan komentar kocak, termasuk mencemaskan istri satu sama lain.


"Jangan-jangan istrinya juga sama," celetuk warganet, dibuat takjub dengan kesamaan selera sepasang sahabat unik ini.


"Namanya juga sohib," kata warganet.

"Jangan-jangan jodoh," seloroh warganet lain.

"Karena nggak mau kalah dari sahabatnya, manusiawi bestie," ujar warganet.

"Mustinya kita gini ya," timpal yang lainnya, tak lupa menandai sang sahabat untuk diajak bertingkah kompak seperti konten video tersebut.


Untuk video selengkapnya dapat disaksikan di sini.

×
Berita Terbaru Update