Viral Maling Diduga Pasutri Ajak Anak saat Gasak Motor, Netizen Murka: Pada Gak Waras!

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Maling Diduga Pasutri Ajak Anak saat Gasak Motor, Netizen Murka: Pada Gak Waras!

Friday, July 22, 2022 | July 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-22T15:41:23Z

 


 Pelaku pencurian sepeda motor tampaknya makin teroganisir. Baru-baru ini, diduga pasangan suami istri (pasutri) terekam CCTV saat beraksi menggasak sebuah sepeda motor di sebuah parkiran.



Dalam video terlihat mereka sedang membawa anaknya saat melakukan pencurian. Tampak wanita yang mengenakan jilbab duduk di sepeda motor sembari membonceng anaknya.


Sedangkan pria terlihat turun dari motor untuk mencuri salah satu motor yang terpakir. Berdasar video itu, pelaku pria yang mengenakan helm dan jaket hitam itu tampak berpura-pura memainkan ponselnya, sebelum beraksi.

Terlihat juga sempat menoleh ke sekitar lokasi kejadian. Setelah situasi dianggap aman, pelaku langsung menjebol kunci kontak.


Sementara wanita yang memboceng anak kecil itu lebih dulu melarikan diri setelah mengetahui pelaku pria sudah berhasil mencuri motor korban.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta, aksi pencurian motor yang dilakukan pasutri itu terjadi di Jakarta Utara. Disebutkan jika motor yang dicuri pasutri itu adalah milik karyawan sebuah klinik gigi.


"Aksi pencurian motor terjadi di pantai indah utara 2 (pik) ruko metrobroadway,clinik ocean dental Jakarta Utara, Rabu 20/7 sekira pukul 16:00 WIB," tulis akun tersebut dikutip SumutSuara.id, Kamis (21/7/2022).Beredarnya video aksi pencurian yang dilakukan pasutri itu membuat geger netizen. Kebanyakan netizen miris melihat video pasutri yang memboceng anaknya saat beraksi melakukan pencurian.

Selain ada yang mengecam aksi pasutri yang membawa serta anaknya, netizen lainnya juga merasa kasihan dengan bocah yang dibawa-bawa orang tuanya untuk melakukan aksi kejahatan jalanan.


"Ibunya gak pk helm,,jgn² tinggalnya gak jauh dr situ," tulis akun @ada***.

"Pentingnya mencari pasangan yg baik. Krn anak tidak bisa memilih calon orang tua nya. ," kata akun @rya***.

"Apa bener itu anak istrinya, astagfirlah," tulis akun @chai***.

"Ketika tekanan kehidupan yg dirasa sudah cukup berat," kata akun @pan***.

"Pada ga waras," kata akun @do.d***.


"Udh di blg ini modus baru melakukan kejahatan bawa istri pas ke tangkap istri nya nangis melas2 mohon ampun," tulis akun @cok***

"Kasian anaknya… kl org tuanya ketangkep dua2nya gmn??" kata akun @ech***.

"Buat para perempuan hati2 dlm memilih psangan, klo kaya bgini sekeluarga bisa masuk penjara," tulis akun @arn***.

"Semoga anaknya besar gak seperti ortunya," timpal akun @les***.

×
Berita Terbaru Update