Viral! Toko Satu Ini Punya Desain "Setipis Mendoan", Warganet Penasaran sama Dagangannya

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral! Toko Satu Ini Punya Desain "Setipis Mendoan", Warganet Penasaran sama Dagangannya

Thursday, July 7, 2022 | July 07, 2022 WIB Last Updated 2022-07-07T07:35:02Z

 


 Toko pada umumnya didesain dengan ukuran yang cukup besar. Tujuannya untuk menjajakan banyak barang dagangan, hingga dapat dipakai untuk tempat tinggal dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. 



Hal tersebut yang membuat toko dibuat oleh para arsitek agak luas, dengan harapan agar toko bisa lebih multi fungsi. Namun bagaimana jadinya kalau ada toko yang memiliki ukuran yang sebaliknya. Seperti toko viral berkat unggahan dari akun Instagram @rumahmungil. 


Akun tersebut memposting rekaman seorang pengendara sepeda motor yang sedang melintas. Di tengah perjalanannya, ia tanpa sengaja merekam sebuah toko yang sedang tertutup. Dari depan toko tersebut wujudnya seperti toko yang lain.

Toko ditutup oleh pagar berwarna biru serta memiliki kanopi berwarna perak, supaya suasana toko lebih teduh. Sayangnya toko tersebut dalam keadaan tertutup sehingga tidak diketahui barang apa yang dijual sehari-hari oleh toko tadi. 


Namun, saat pengendara motor mulai meninggalkan toko sesuatu yang aneh muncul. Ternyata kalau tampak dari samping, toko berpagar biru desainnya sangat tipis.

Bahkan warganet yang menyaksikan toko unik itu bisa melihat dengan jelas bagian belakang toko yang langsung menjorok ke jalan raya. 

“Kios setipis kartu ATM. kira-kira jualan apa ya tuh toko?” tulis keterangan di video. 


Video penampakan toko dengan desain yang tipis viral di media sosial. Banyak yang membuat komentar-komentar lucu mengenai kondisi toko tersebut. Sementara ada pula yang penasaran dengan penampakan yang ada di dalam toko berpagar biru itu. 

“Kenapa sih lewatnya gak pas buka gitu. Kan jadi penasaran haha,” imbuh warganet. 


“Mungkin bentuk bangunannya segitiga sehingga kalau dilihat dari samping kaya tipis begitu,” ungkap warganet. 

“Penasaran banget min. Info dong kira-kira itu jualan apa,” tanya warganet. 


“Itu jelas bentuknya segitiga. Bisa dilihat bagian paling ujung kaya ada toiletnya,” komentar warganet. 

“Itu bagaimana konsep tokonya sih,” kata warganet kesal. 


Video penampakan toko yang desainnya tipis seperti tempe mendoan ini viral. Hingga kini video mendapatkan 2.536 likes dan banyak komentar dari warganet. 

×
Berita Terbaru Update