Viral Video Cucu Paksa Kakek Renta Mengemis Demi Uang Jajan, Netizen Pertanyakan Peran Aparat Desa

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Video Cucu Paksa Kakek Renta Mengemis Demi Uang Jajan, Netizen Pertanyakan Peran Aparat Desa

Wednesday, July 27, 2022 | July 27, 2022 WIB Last Updated 2022-07-28T05:38:33Z

 


 Seorang kakek renta terekam dipaksa oleh cucu perempuannya untuk mengemis demi mendapatkan uang jajan untuknya.



Kejadian viral yang terekam dan dibagikan oleh akun Instagram @andrel_48 tersebut diketahui berlokasi di Desa Kropak, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Dalam video yang beredar, terlihat cucunya tampak mengamuk dan mengangkat penyapu memberi aba-aba seolah ingin memukul sang kakek.


Pada keterangan yang ada dalam video, cucu yang hanya tinggal berdua bersama dengan kakeknya di rumah kecil tersebut ternyata memaksa sang kakek setiap pagi untuk turun mengemis.


"Setiap pagi pasti berisik sang cucu memaksa kakeknya pergi mengemis untuk jajan si cucu setiap hari," tulis keterangan dalam video.


Selain itu, diketahui ayah dari anak perempuan tersebut ternyata sedang berada dalam penjara dan ibunya kabur dari rumah sehingga anak tersebut tak dididik oleh orang tuanya.


Tak hanya sampai disitu, dalam cuplikan lain pasca sang cucu memaksa kakeknya untuk pergi mengemis, sang kakek tampak sangat kesulitan bahkan hanya untuk sekedar berdiri dan terlihat beberapa kali oleng seolah akan terjatuh.

Video tersebut viral dan menarik banyak perhatian publik, lewat kolom komentar netizen tampak mempertanyakan kehadiran pihak setempat agar membantu kakek terbebas dari paksaan cucunya tersebut.


"RT, RW, Kadesnga kemana woi sudah seharusnya kalian turun tangan dengan hal seperti ini," ketik @sand****


"Semoga viral ya, biar dilirik kalo viral sama aparat setempat, mau Kades, RT, RW pokoknya dilirik, Bismillah," harap @hand****


"Pak RT ngapain aja sih kerjanya? Kan bisa ajak warganya buat galang dana atau bantu apa kek.. Ampun dah," tulis @prat****

×
Berita Terbaru Update