Viral Video Pria Tempelkan Pipi ke Mulut Buaya: Sok Akrab, Tar Kalo Palanya Ilang Ngambek

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Video Pria Tempelkan Pipi ke Mulut Buaya: Sok Akrab, Tar Kalo Palanya Ilang Ngambek

Thursday, July 7, 2022 | July 07, 2022 WIB Last Updated 2022-07-08T04:08:13Z

 


 Viral video seorang pria menempelkan pipinya ke mulut buaya. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @indoflashlight.



Dilihat SuaraSumut.id, Jumat (8/7/2022), tampak pria yang mengenakan topi bermain air di kolam. Di depannya terlihat ada buaya.

Pria itu juga menyiramkan air dari ke bagian kepala buaya itu. Setelah itu, pria itu mendekat dan menempelkan pipinya ke mulut buaya.

"Warning Aksi ini tidak untuk ditiru.
Terlihat lelaki yang diduga pawang bercengkrama mesra dengan buaya. Mereka sangat dekat bahkan dalam jarak beberapa sentimeter saja," tulis narasi video.


"Ingat tanggal apes tidak ada di dalam kalender. Jadi berhati-hatilah kalaupun menjadi seorang pawang. Aksi ini seharusnya tidak dilakukan demi keselamatan," sambungnya.

Dalam narasi video disebut lokasi pria bercengkrama dengan buaya itu berada di Blanakan, Subang, Jawa Barat.


Video tersebut mendapat respons dari warganet. Banyak warganet yang terkesima dengan keberanian pria itu.Bahkan, warganet lainnya mengaku deg-degan melihat aksi nekat pria tersebut karena dianggap bisa mencelakai dirinya sendiri.

"Sok akrab, tar kalo palanya ilang ngambek," tulis warganet.


"Bedanya pawang sama manusia yg lainnya tuh apa ya ? apakah dari tingkat kepercayaan dirinya? Atau seperti apa?" timpal warganet lainnya.


"Hehehe kucing aja sejinak apa jg bs nyakar majikannya, ini buaya loh., ga nyakar cuma nyaplok kelarr ente," tulis warganet.

"Ya Allah setor nyawa," tulis warganet.

"Merinding liatnya," tulis warganet.

×
Berita Terbaru Update