Viral! Video Seorang Bapak Penjual Balon Gemetar Menahan Tangis Melihat Dagangannya Terlepas dari Ikatan dan Terbang

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral! Video Seorang Bapak Penjual Balon Gemetar Menahan Tangis Melihat Dagangannya Terlepas dari Ikatan dan Terbang

Thursday, July 14, 2022 | July 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-15T05:56:58Z

 


 Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang penjual balon yang harus rela melihat balon dagangannya tak sengaja terlepas dan terbang.



 Video tersebut dibagikan oleh akun instagram @memomedsos terlihat seorang bapak penjual balon berjaket merah terlihat kebingungan melihat balon yang ia jual terlepas dari ikatan dan terbang. Pada keterangan video yang diunggah disebutkan jika lokasi kejadian berada di Alun-alun Kota Garut. "Kasihan, Balon Dagangan Bapak Ini Lepas dan Terbang," tulis pada keterangan video yang diunggah.


 Melihat balonnya yang baru laku tiga buah, terbang bapak penjual balon tersebut terlihat bingung sambil menggaruk-garuk kepala, ia mengatakan tali yang mengikat balon terlepas dan membuat balon terbang.


 Sambil menahan tangis dan gemetar penjual balon tersebut mengatakan jika hal tersebut tidak pernah terjadi sebelumnya ia menjelaskan jika tali yang mengikat balon tidak terikat kencang dan terlepas membuat balon terbang. "Ininya ikatannya kurang kencang," ucap penjual balon.


Bapak penjual balon juga mengatakan jika balon yang terlepas dari ikatanya dan terbang berjumlah lebih dua puluh buah dan dirinya terlihat kebingungan bagaimana cara mengganti barang dagangannya yang terbang. "Ada 20 lebih, iya gimana caranya, harus diganti," tutupnya. 


Sampai saat ini video tersebut sudah mendapat ribuan likes dan ratusan komentar dari netizen, terdapat beberapa netizen yang ingin membantu bapak penjual balon tersebut dengan menanyakan apakah pemilik video membuka donasi. 


"Plis infonya ada yg udah bantu ganti balon bapaknya belum? Tolong bgt infonya," komentar salah satu netizen. "Ga kuat kl liat yg begini.. Semoga diganti yg lebih banyak ya pak.," tulis netizen lainnya. 


"Pengen bantu walaupun sedikit bgt, ada yg tau bapaknya?," komentar netizen lainnya. "Bapaknya gemeteran, sedih banget," komentar netizen lainnya. "kasian... sedih banget,,yg tau alamat nya.. bisa lah open donasi,, ga tega liat bapak nya," komentar netizen.  "Semoga diganti dgn rezeki yg melimpah pak," tulis netizen. (akg)


×
Berita Terbaru Update