Wajah Bapak Ini Full Makeup Karya Anaknya, Netizen: Pas Pacaran Jadiin Badut Ibunya Pas Udah Nikah Jadiin Badut Anaknya

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wajah Bapak Ini Full Makeup Karya Anaknya, Netizen: Pas Pacaran Jadiin Badut Ibunya Pas Udah Nikah Jadiin Badut Anaknya

Saturday, July 23, 2022 | July 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-23T14:37:28Z

 


 Menjaga anak menjadi tantangan tersendiri bagi seorang bapak. Meski sulit, ada banyak bapak-bapak di luar sana yang rela melakukan apa saja demi menjaga anaknya dan agar anak bisa melakukan aktivitas dengan gembira. 



Video ini bisa menjadi pelajaran bagi Anda yang kelak menjadi bapak, dan memiliki seorang anak. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @dagelan, memperlihatkan bagaimana perjuangan seorang bapak ketika menemani anak perempuannya. 


Ceritanya bapak itu mendapatkan tugas untuk menjaga, sekaligus menemani anaknya bermain. Kebetulan permainan yang sedang dilakukan oleh anak perempuan itu adalah bermain make up. 


Anak perempuan itu pun meminta bapaknya menjadi model untuk makeup yang dilakukan. Sebagai bapak yang baik, akhirnya bapak ini pun menyetujui hal tersebut. Akhirnya secara perlahan, anak perempuan tadi mulai mengoleskan make up ke wajah bapaknya. 


Misalnya memberikan makeup warna putih di bagian pipi, warna merah muda di bagian mata dan kelopak mata. Lalu warna hitam di bagian alis supaya alis tampak lebih menarik. Bapak itu pun dengan pasrah mau didandani oleh anaknya. 


Bahkan sambil tertidur, dirinya merelakan wajahnya menjadi kanvas tempat anak berkreativitas. Sampai pada akhirnya ketika bapak ini bangun, dirinya tidak menyangka mengapa wajahnya menjadi penuh dengan make up ini. 


Potret bapak-bapak, yang rela wajahnya didandani oleh sang anak itu viral. Banyak warganet yang memberikan komentar mengenai fenomena tersebut. “Waktu pacaran dijadiin badut sama ibunya. Pas sudah menikah dijadiin badut sama anaknya. Respect konsisten,” imbuh warganet. 

“Aku rela begini untuk anak istri nanti,” ujar warganet. 


“Ini resiko punya anak perempuan ya bapak-bapak,” ucap warganent.

“Gemesh banget anaknya. Mungkin pas sudah gede dirinya mau jadi Make Up Artist (MUA). Amin,” harap warganet. 


“Gue juga pernah menjadi korban seperti ini nih,” akui warganet. 

Potret bapak-bapak yang rela wajahnya full makeup demi anak ini, mendapatkan 193.981 likes dan banyak komentar dari warganet. 

×
Berita Terbaru Update